BERITA TERKINI

Pos Covid Desa Talang Kemang Siaga 24 Jam





BANYUASIN,Khatulistiwanews.com -
 Posko covid-19 yang satu ini patut diacungi dua jempol, selain letaknya persis di depan pintu masuk desa relawan yang bertugas selalu siap siaga  24 jam.

Pemandangan sangat serius dalam memotong rantai penularan covid tersebut dapat anda jumpai ketika berkunjung ke Desa Talang Kemang Kecamatan. Rantau Bayur.kabupaten Banyuasin (16/5/2020)


Tim Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin di komandoi Sekjen Imrani melihat langsung posko tersebut, dirinya mengakui keseriusan pemerintah desa Talang Kemang beserta relawan yang bertugas, jika ada tamu yang datang, petugas akan bertanya maksud dan tujuan tamu yang datang sekaligus di periksa suhu tubuh apakah dalam keadaan sehat. barulah diperbolehkan jika dalam keadaan sehat.

"Hasil wawancara tim iwo dengan beberapa relawan posko covid Talang Kemang bahwa. relawan dibagi 4 sip, dalam satu sipnya 4 orang setiap 6 jam mereka bergantian, luar biasa pemdes dan relawan sadar betul bahayanya virus covid," paparnya menguraikan hasil pantauan tim IWO.

Pemdes dan masyarakat sepakat menugaskan relawan 24 jam bertugas di posko relawan covid, hal itu di sepakati melalui musyawarah desa. Jelas Samin perangkat desa setempat menjelaskan saat di jumpai benerapa waktu lalu.

" Semestinya ada dua posko namun di desa kami tapi mengingat tenaga yang di perlukan dan beberapa faktot lain hanya terealisasi satu desa tutup, pria bersenyum manis miliki sapaan akrab benjol.(Imr/Tim)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.