BERITA TERKINI

Pemuda Tanggap Sesama Berbagi Masker Gratis, Takjil Dab Sembako


Muara Enim Khatulistiwa News.com

Pemuda Tanggap Sesama Merupakan Gabungan sejumlah organisasi mahasiswa UIN Raden fatah Palembang dan organisasi kepemudaan di Kota Palembang menggelar aksi bagi-bagi masker gratis dan membagikan takjil berbuka puasa ke sejumlah pengendara kendaraan dan warga yang melintas, Minggu (17/05/2020).

Aksi sosial ini berlangsung 2 hari, di hari pertama membagikan paket nasi sekitar 170 kotak dan 50 masker yang berasal dari hasil donasi yang terkumpul di bagian di simpang 5 DPRD dan dilanjutkan on the road.

Di hari kedua, melanjutkan aksi sosial dengan membagikan 30 paket sembako ke Panti Asuhan dan door to door yang isinya beras, minyak sayur, sarden kaleng, mie goreng, kecap, gandum, susu, teh, gula pasir. Meski tidak banyak semoga ini bisa meringankan beban masyarakat apalagi sekarang sedang musim Covid-19 yang tergabung di dalam Pemuda Tanggap sesama tersebut diantaranya Tangan pemuda institute, Gerakan mahasiswa anti radikalisme dan terorisme, FITK Education Care Canter,

Lembaga mahasiswa tarbiyah (Lematar), BG FITK, Pergerakan pemuda nasionalis, Forum Sekjend UIN. Kegiatan ini juga di suport oleh ibu Kartika Sandra Desi S.E Wakil Ketua DPRD Sumsel dan ibu Amaliah Sobli S.KG M.Ba Anggota DPD RI Sumsel. (Agus v)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.