BERITA TERKINI

Jum at Pagi ini Personil Polsek Lawang Kidul Sampangi Masyarakat Miskin



Tanjung Enim, Khatulistiwanews.com.

Merasakan ikut berbagi sekaligus meninjau dari dekat masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19, pihak Polsek Lawang Kidul tak hanya diam namun ikut merasakan dampak dan sekaligus berbagi dalam gerakan Jumat berbagi yang selama ini secara rutin telah digelar baik di tingkat Polres maupun Polsek Polsek yang ada dalam wilayah Kabupaten Muara Enim.

Dalam gerakan Jumat berbagi pihak Polsek Lawang Kidul membagikan paket beras untuk 10 warga miskin yang ada di Rukun Warga 07  Kelurahan Pasar Tanjung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim
Jum at (29/5/2020)

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Amrianto didampingi personil lainnya menyampaikan  seluruh personil dalam jajaran Polsek Lawang Kidul merasa prihatin dan terpanggil untuk berbagi utamanya kepada masyarakat miskin yang terdampak Virus Cirona atau Covid 19.

Kita tentu mengharapkan agar musibah ini dapat segera berakhir dan diminta masyarakat untuk tetap bersabar dan selalu mematuhi protokoler kesehatan.
"Tolong terima bantuan dari Polsek Lawang Kidul ini sembari bersabar dan berdoa agar  Covid 10 segera berakhir terang Amrianto.


Sementara ketua RW 7 melalui ketua RT 1 Nesti Gestonaini,SIP. Sangat mengapresiasi gerakan Polsek peduli yang di dilakukan pada tiap-tiap Jumat seperti sebelumnya dan kali ini  ditujukan di wilayah kita,
Awalnya masyarakat sempet bingung karena pada saat pendataan kita tidak koordinasi dengan masyarakat yang akan dibantu namun dalam hal ini pihak Polsek Lawang Kidul langsung menuju ke sasaran yang akan dibantu guna melihat dari dekat sasaran yang akan menerima bantuan tersebut.

Sekalipun masih banyak warga yang belum tercover kita harapkan dalam gerakan-gerakan yang akan dilaksanakan pada pekan-pekan depan dapat juga menyasar pada masyarakat yang belum terbantu harapnya.

Semoga dengan semangat kebersamaan dan saling peduli kita dapat menghadapi wabah ini dan selamat dari ancaman Covid 19   sekali lagi Terima kasih untuk Polsek Lawang Kidul pungkasnya.(jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.