BERITA TERKINI

Pemerintah Desa Tebing Abang Realesasikan Bantuan Langsung Tunai(BLT)





BANYUASIN,Khatulistiwanews.com -
Pemerintah desa Tebing Abang Kecamatan Rantau bayur telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai sebayak 446 kepala Keluarga(KK)dari lima dusun di desa Tebing abang yang terdiri dari 261 dari dana desa(BLT DD)  dan 185 dari bantuan Bupati(BLT BB)

Penyaluran dana BLT di serahkan secara tunai dari Rumah ke Rumah oleh Kepala desa Tebing Abang beserta perangkat nya didampinggi  satgas Covid.Kamis 19(21/05/20)

Zainal Arifin mengatakan bahwa penyaluran tahap pertama secara tunai sebanyak Rp 600.000 di karenakan Bank penyalur belum tercover untuk pembuatan kartu ATM, namun tahap berikut nya akan melalui ATM masing-masing dan di ambil langsung.
Dia juga meminta kepda ketua rt untuk mendata bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan tersebut secepat nya untuk di usulkan lagi sehingga tidak ada yang luput dari pendataan.

Terpantau oleh awak media bahwa penyaluran dana BLT di desa Tebing Abang di lakukan siang hinga malam hari nya.

"Titik pertama yang kita salurkan di dusun satu dari jam 08.00 wib selesai jam 3.20.wib kemudian kita langsunh ke dusun Tiga yang selesai nya jam 5.40wib.kita rehat untuk berbuka puasa.
Pukul 19.20 wib kita kembali melanjutkan ke dusun Dua dan dusun Empat selesai nya pukul 22.30 wib". Jelas nya

Ditambahkan nya"menginggat desa Tebing Abang terdiri dari 5 dusun yang jarak nya berjauhan dan juga dana tersebu baru bisa di realisasikan maka kita serahkan kepada masyarakat secepat nya,walau pun kami lakukan hingga malam penyerahan secara terbuka sesui yang telah terdata. Tidak ada yang di tutup-tutupi dan juga pilih kasih karena di desa Tebing Abang  terlepas saya sebagai kepala desa mereka semua keluarga besar ku."tambah dia. (Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.