BERITA TERKINI

Plt Bupati Muara Enim Sangat Mendukung Produk Siba Rosella





Muara Enim Khatulistiwanews.com.
Setelah melakukan pengenalan produk  teh dan sirup  rosella di berbagai dinas dalam Kabupaten Muara Enim tim yang terdiri dari Project Manager Siba rosella Dian Afriana didampingi perwakilan CSR Bukit Asam Tbk Tanjung Enim Listati dan ketua forum komunikasi  RT RW Kadus  Kecamatan Lawang Kidul Nesti Gestonaini. menghadap Plt bupati Muara Enim,H Juarsah,SH. Guna mendapatkan dukungan terkait pada pemasaran Central industri yang digeluti tim cyber rosella bersama tim PKK Kecamatan Lawang Kidul yang bersinergis dengan CSR Bukit Asam. (28/5/2020)

Di hadapan Plt bupati Muara Enim tim Siba rosella Listati memaparkan bahwa produk dan sirup rosella ini diproduksi di Kecamatan Lawang Kidul yang dalam  proses penanaman hingga produksi teh dan sirup bekerjasama dengan PKK Kecamatan Lawang Kidul dapat berkembang sebagai produk unggulan Tanjung Enim pada khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada umumnya sehingga diperlukan dukungan moril dari Bupati Muara Enim ungkapnya.


Dijelaskannya pula bahwa dalam beberapa hari ini tim Siba rosella telah melakukan pengenalan produk kepada dinas instansi baik yang ada di Kecamatan Lawang Kidul maupun di tingkat Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya Listati juga berharap agar orang nomor satu di kabupaten muaraenim ini dapat mendukung program yang sudah dijalankan sehingga dapat disampaikan kepada dinas yang terkait dalam upaya keterlibatan di ajang ajang seperti pameran UMKM , Bazar serta even lainnya. harap Listati.

Selanjutnya Plt bupati Muara Enim H Juarsah,SH. Mengatakan sangat mendukung program ini karena menurutnya tanaman rosella adalah tanaman yang mudah tumbuh dan mudah dalam perawatan

" tanaman ini mudah tumbuh dan cepat panen di jenis ini juga banyak ditemui di daerah Semendo dengan adanya produk ini tentu pemerintah" sangat mendukung

Lanjutkan upaya yang baik ini dan saya siap berkoordinasi jika sewaktu-waktu diperlukan ungkapnya. (jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.