BERITA TERKINI

Sempat Bertahan Di 8 Orang Hari ini Bertambah 5 Terkonfirmasi Coronavirus



Muara Enim, Khatulistiwanews.com
Sempat Bertahan di angka 8 orang yang dinyatakan positif virus Corona pada hari Selasa (19/5/2020)  jumlah tersebut bertambah 5 orang, total dari hasil Swab test terdapat sebanyak 13 orang yang dinyatakan positif terdampak virus corona di Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan keterangan dari Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta nahwa pafa hari ini terjadi penambahan lima kasus baru yang dikonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test.

"Terjadi penambahan lima kasus baru di Kabupaten Muara Enim, empat diantaranya merupakan tenaga medis di RSUD HM Rabain Muara Enim  dengan status kasus Lokal dan satu lagi masyarakat umum yang tinggal di Kecamatan Gunung Megang dengan status kasus Import," urai Panca.


Kelima orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan kasus nomor 547 (27) Perempuan asal Lawang Kidul, nomor 548 (30) Perempuan asal Muara Enim, nomor 550 (40) Perempuan asal Lawang Kidul, nomor 551 (47) Perempuan asal Muara Enim, dan nomor 553 (67) Perempuan asal Gunung Megang.
"Kasus nomor 553 sebelumnya dirawat di Siti Khodijah Palembang  yang berdasarkan hasil swab test yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19 dan langsung dirawat di RS HM Rabain bersama dengan keempat kasus sebelumnya," terang panca.

Dengan demikian,  jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Muara Enim sebanyak  13 orang dengan rincian, 1 sembuh, 1 meninggal, 10 dirawat di Rumah Sakit, dan 1 dirawat mandiri dirumah. tegasnya (jazzi)




Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.