BERITA TERKINI

Musholla Kecil Ini Serap Ratusan Zakat Fitrah 1441 H



Tanjung Enim,Khatulistiwanews.com.

Secara umum jumlah masyarakat yang menyerahkan zakat fitrah hari Raya Idul Fitri 1441 H,  ke Musholla Al Amilin Pasar Pagi Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim mengalami peningkatan secara signifikan.

Sebanyak   217   masyarakat yang mempercayakan Zakat  Fitrah ke mushola yang terbilang kecil namun penuh dengan aktivitas keagamaan  ini.

Alhamdulillah hingga dengan malam ini masyarakat yang menyerahkan zakat fitrah ke musala kita terbilang cukup banyak dari tahun sebelumnya Hal ini tentu merupakan kebahagiaan kita selaku pengurus mushola.ungkap Sigit Prasetyo disela sela menerima Zakat Fitrah tadi malam. (23/5/2020)


Dari jumlah ini selanjutnya kita telah menghitung Berapa banyak masyarakat yang berhak menerima fitrah ini  karena jumlah kupon atau tanda pengambilan sudah kita bagikan sejak sere hari kemarin dengan kisaran mencapai 60 hingga 70 orang

Namun hingga dengan pukul 20,00 wib malam ini, jumlah masyarakat masih banyak yang menyerahkan zakat fitrahnya sehingga dengan kelebihan ini tentu kita mengalokasikan jumlah yang diterima ini kita Salurkan ke panti asuhan serta beberapa anak yatim piatu utamanya yang ada di di lingkunganmu Musholla.

"Terkait jumlah atau besaran dari zakat fitrah yang kita terima yaitu beras seberat 2 kg dan jika diganti dengan uang jumlahnya mencapai Rp 30.000" urainya.,

Selanjutnya dalam kesempatan yang baik ini kami seluruh pengurus musholla menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan ibadah salat tarawih selama satu bulan.penuh, dilanjutkan dengan Tadarusan serta program Al Amilin berbagi  masih banyak terdapat kekurangan,  kami segenap pengurus menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah Semoga kita dipertemukan pada bulan Ramadan serta Idul Fitri tahun depan dalam keadaan sehat wal afiat tutupnya.
(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.