BERITA TERKINI

Keributan antar Kampung di Sungsang, Kapolres Banyuasin nyatakan: Suasana Sudah Kondusif




BANYUASIN,Khatulistiwanews.com -
 Video keributan berdurasi 2 menit 39 detik ramai di perbincangkan warganet, video tersebut di unggah pada pukul 23: 53 WIB oleh akun Facebook Sumatra Selatan News. kejadin tersebut di ketahui di wilayah sungsang Kecamtan Banyuasin ll.

Kejadian tersebut di benarkan Camat BA II Salinan ketika di bincangi media ini Rabu (27 Mei 2020) melalui pesan singkat WhatsApp.

"Pasti nya belum tahu penyebabnya masih pendalaman oleh pihak kepolisian," jelasnya ketika ditanya asal muasal terjadi keributan.

Lanjut Salinan, ada 3 orang luka ringan atas nama Anilman (17), luka di bahu kiri dan belikat belakang, Zidan (13) luka di pergelangan tangan kiri, Pendi (20) di lengan kiri, ketiganya sudah diobati dan rawat di rumah masing-masing.

" Sedangkan untuk terduga pelaku sudah diamankan Polsek sungsang sebanyak 6 Orang,"

Dirinya tetap tetap mengajak dan menghimbau kedua belah pihak tetap menghadapi persoalan ini dengan hati dingin jangan terpancing jagalah Kondusifitas desa kecamatan kita. tutupnya.

Terpisah Kapolres AKBP Danny Sianipar S.Ik menuturkan sudah berada di TKP dari semalam.

"Mendapat informasi tersebut 76 personil kita kerahkan untuk mengamakan lokasi dan mencairakan suasana," jelasnya

Lanjut Danny, dirinya juga turun langsung tiba di lokasi di perkirakn pukul 19: 00 WIB " saya pukul 7 semalam sudah di tkp.

"Suasana sudah kondusif, saat sedang diupayakan mempertemukan kedua belah pihak, baik keluarga korban dan juga keluarga terduga pelaku untuk dapat saling menahan diri," tutupnya.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.