BERITA TERKINI

Bhabinkamtibmas Berjubah Terobosan Baru Polsek Lawang Kidul Disambut Hangat Warga

 



Muara Enim. Khatulistiwa news.com.
Bhabinkamtibmas Berjubah sebuah terobosan baru program kemasyarakatan dari Kapolsek Lawang Kidul
Iptu Desi Azhari SH M.Si langsung.mendapat respon positif dari masyarakat.
Program yang baru berjalan pada bulan Maret ini diharapkan menjadi momentum penting arti kedekatan polisi dan masyarakat yang saling bersinergi.

Faktor yang membedakan kita pada saat ini hanyalah profesi dan Bila saatnya nanti kita juga akan mengalami hal seperti ini ungkap Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari,SH M.Si saat melakukan kunjungan ke rumah duka atas berpulangnya Bapak Kiagus Aziz bin Kiagus Ahmad (87)  yang telah berpulang pada pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB. berlokasi di jalan Mutik RT 2 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim (24/3/21)



Dijelaskan Kapolsek bahwa program ini berjalan dengan mengupayakan seluruh anggota bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Lawang Kidul untuk memberikan informasi jika ada masyarakat yang meninggal dunia dan seperti saat ini pula kita akan melakukan kunjungan dalam kaitan atau  bentuk berbela sungkawa.

Setelah memanjatkan Doa dihadapan almarhum dan keluarga musibah, Kapolsek Lawang Kidul didampingi  ketua RT 2/7 Pasar Tanjung Enim, Halimiyadi dan Tokoh masyarakat H Ramsi, menyampaikan ucapan bela sungkawa seraya berharap agar Almarhum mendapat ampunan dari Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan akan selalu tabah dan diberikan kekuatan Iman dan Islam

"Kami dari kepolisian Sektor Lawang Kidul ingin selalu dekat dengan masyarakat dan salah satu upaya adalah menjalan kegiatan seperti ini"

Ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, Seandainya saya berhalangan hadir langsung seperti saat sekarang ini, maka saya akan mewakilkan kepada staf saya.
seperti tertuang dalam Hadis Hablum minallah dan Hablum Minannaas jelasnya.

H Ramsi melalui Ahli musibah menyampaikan ucapan terima kasih atau kunjungan Kapolsek Lawang Kidul secara langsung yang datang kerumah duka.
Ini yang pertama dan merupakan suatu terobosan baru yang dilakoni oleh Sosok Kapolsek dalam menjalankan hubungan yang lebih baik lagi antara polisi dan masyarakat.

Kami sangat mendukung program yang sangat baik ini seraya berdoa agar Pak Kapolsek Lawang Kidul dan anggotanya selalu dalam keadaan sehat dan mampu menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan Baik dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamin tutupnya (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.