BERITA TERKINI

Viral Beras SS Kurang Timbangan, Emi Sumitra: Tahan Diri Serahkan Kasus Ini Pada Yang Berwajib"

 





BANYUASIN,Khatulistiwa News.com - Menanggapi Viral dan masih simpang siur dugaan kurangnya timbangan beras yang di salurkan pihak BUMD Sei Sembilang untuk ASN kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin sebanyak 48 karung dengan netto 10 Kg, yang isinya diduga hanya 8 -9 kg  saja.


Emi Sumitra SE MSi Anggota DPRD dari Fraksi PKB Banyuasin  angkat bicara mengenai prihal tersebut.  Saya berharap untuk masing-masing pihak agar dapat menahan  diri agar tidak menjadi silang pendapat berkepanjangan.”


 

Diri nya mengajak untuk menyerahkan persoalan ini di proses secara hukum. Sehingga siapapun dalang nya akan menanggung resiko atas perbuatan nya (15/03/21)



Untuk saat ini  marilah kita bersama - sama untuk focus mendukung program pemerintah dalam hal mengsukseskan vaksinasi covid 19.


Masih menurut Emi bahwa tidak sulit bagi aparat pemerintah untuk mengungkap kasus ini. Kepada semua masyarakat banyuasin terutama pihak yang terkait dalam masalah ini untuk bersabar.


dan menahan diri dalam berkomentar agar tidak menambah keruh suasana apalagi memicu permusuhan satu sama lain nya. Apalagi pihak yang tidak berkepentingan.(Sndi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.