BERITA TERKINI

Humas DPRD Banyuasin Terkesan Tidak Mau Kembalikan Berkas Kerjasama Puluhan Media

 


BANYUASIN, Khatulistiwa newscom -- Kompak puluhan awak media yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin terpaksa menarik kembali berkas pengajuan kerjasama publikasi kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin.


Namun menjadi pertanyaan besar rekan-rekan wartawan IWO Banyuasin, sejak penyerahan berkas pegajuan kerjasama hingga Sampai menyatakan penarikan berkas tetapi susah untuk ditarik kembali dengan suatu alasan berkas pengajuan itu Masih dalam pencarian dulu. Padahal pengajuan berkas kerjasama itu menjadi satu melalui satu pintu Organisasi IWO banyuasin yang langsung diserah terimakan oleh Ketua Deni Irawan yang didampingi Sekjen Imrani kebagian Humas DPRD Banyuasin Candra.


Seketaris Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Banyuasin Imrani, Menurut dirinya seharusnya tidak susah untuk mengembalikan berkas kerjasama tersebut karena dari puluhan media yang tergabung dalam organisasi IWO Banyuasin itu berkasnya masuk melalui satu pintu, berarti jelas berkas terkumpul menjadi satu.


"Waktu kita mengajukan berkas kerjasama ke Sekretariat Dewan (Sekwan) itu melalui satu pintu atau sekaligus berkas menjadi satu kesatuan dari puluhan media yang tergabung IWO Banyuasin, maka dari itu tidak susahkan untuk menemukan berkas itu," kata Imrani.


Imrani menambahkan, bahwa Sejak Ketua PD IWO Banyuasin Deni Irawan menanda tangani penarikan berkas kerjasama terhitung 12/03/2021, sudah tiga kali di tanyakan berkas tersebut namun Masih belum diberikan dari pihak Humas DPRD Banyuasin dengan berbagai alasan," kata Imrani merasa kesal.


Semetara Candra selaku Humas Sekwan saat dikonfirmasi langsung diruang kerjanya oleh Ketua IWO Banyuasin yang sekian kalinya ini.


"kalau mau menarik berkas kerjasama, wartawan yang bersangkutan harus menanda tangani sendiri berita acara penarikan berkas." Kata Candra. (Rilis IWO Banyuasin)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.