BERITA TERKINI

Fitri Askolani : Pemuda Banyuasin Harus Miliki Jiwa Integrasi dan Cerdas

 




BANYUASIN,Khatulistiwanews-.com 

Untuk mewujudkan pemuda-pemudi yang memiliki integritas tinggi serta dapat mendukung program pemerintah dalam hal ini Kabupaten Banyuasin maka Diharapkan seluruh komponen Pemuda dapat mengambil peran dalam mendukung program pemerintahan Kabupaten Banyuasin Bangkit dan Cerdas.


Ini disampaikan oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, Sri Fitriyanti Askolani Jasi,

Soal menjadi narasumber dalam pelatihan kepemimpinan siswa angkatan ke-2 se Kabupaten Banyuasin Jum at Akhir pekan kemarin bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin.



Dalam kesempatan ini, Fitri menjelaskan, pencapaian-pencapaian yang telah dijalankan dan telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Bertujuan agar siswa di Kabupaten Banyuasin mengetahui setiap program dan gerakan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin dan siswa mampu

mengimplementasikan program pemkab dalam keseharian.


Gerakan yang telah dicanangkan seperti Gerakan Gorong (Gerakan Gotong Royong), Gerakan Si Manis (Gerakan Siswa Membaca dan Menulis) merupakan gerakan yang bisa dilakukan dilingkungan Sekolah dan dirumah. Fitri mendukung setiap siswa untuk memiliki mimpi dan bercita-cita tinggi. Sekaligus mensupport untuk menyiapkan apapun yang menjadi cita-citanya agar dapat meraihnya.


“Jika kita memiliki cita-cita, itu harus dipersiapkan dari sedini mungkin agar dapat terwujud dengan baik. Lakukan persiapan sebaik mungkin, jangan mudah menyerah dalam meraih cita-cita kalian,” ujar Fitri.

Fitri juga menyebut, bahwa semua bermula dari mimpi, tinggal bagaimana upaya dan sekeras apa kita untuk meraihnya. Terus semangat dan jangan pernah berputus asa.

“Ya ..mimpi kita akan terwujud apabila kita berusaha dan tidak putus asa,” tutupnya.(Sndi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.