BERITA TERKINI

Force Commander MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi XX-R/MONUSCO

 


JAKARTA,Khatulistiwanews.com. (27/03) - Saya sangat mengapresiasi kinerja Satgas Kizi Konga XX-R/MONUSCO atas kerja keras dan jerih payahnya membantu Tentara Nasional Demokratik Kongo dalam menyelesaikan proyek pembangunan military camp.


Demikian disampaikan Force Commander MONUSCO Lt. Gen. Ricardo Augusto Ferreira Costa Neves saat menginspeksi proyek pembangunan basis militer Tentara Nasional Demokratik Kongo atau yang dikenal dengan sebutan Forces Armées De la République Démocratique du Congo (FARDC) di Central Operation Base (COB), Kididiwe, Demokratik Republik Kongo, Rabu (24/3/2021).


Kedatangan Force Commander MONUSCO beserta rombongan disambut oleh Komandan Satgas Kizi XX-R/MONUSCO Letkol Czi Ardianta Purwandhana beserta Perwira staf Satgas dilanjutkan paparan singkat terkait progress pengerjaan proyek oleh Dansatgas.


“Setelah pengerjaan ini selesai, nantinya camp ini akan difungsikan sebagai basis pertahanan dalam menjalankan operasi militer untuk melindungi penduduk sipil,” jelas sang Jenderal asal Brazil ini.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.