BERITA TERKINI

Keluhan Direspon Lampu Jalan Pusat Kota Kembali Bersinar

 


BANYUASIN, Khatulistiwa News.com, sejak 1 tahun silam masyarakat banyak mengeluhkan hampir tidak adanya keberadaan lampu jalan yang seyogyanya menerangi pusat kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin,  pusat kota yang seharusnya terang karena banyak aktivitas masyarakat merasa sedikit terganggu dan khawatir pada saat ada kegiatan di malam hari.

Seiring keluhan dan sempat dimonitor oleh beberapa media akhirnya nya menyadari sekaligus merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut setelah beberapa hari ini suasana kota Banyuasin tampak bersinar.

Warga berterima kasih dengan dinas terkait apa yang menjadi keluhan selama ini bahkan pernah di beritakan di media online akhirnya didengar.
” Alhamdulillah, lampu jalan sudah menyala kembali, keluhan kami terjawab dan didengar oleh Dinas Perhubunga Kabupaten Banyuasi,” jelas Deni Ganevo (37) warga  Cangkring Kedondong Raye (19/3/21)

Lihat saja sekarang terang jalan lingkungan kami dengan girang, berjalan kaki pun terasa nyaman. Biasanya ada orang nongkrong di tempat gelap di pinggir jalan tidak ada lagi, timpal Wati istri pak Ganevo sambil berlalu permisi akan belanja ke warung dekat rumahnya.

Pantau media ini, suasana jalan tampak terlihat lebih berwarna, warga yang berjalan kaki lalu lalang lebih sering dari biasanya, karena jalan gelap acapkali membuat warga takut walau terkadang hanya belanja ke warung dekat rumah.(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.