BERITA TERKINI

Gubernur Sumsel Saksikan Off-Road Adventure Banyuasin Diikuti Beberapa Kepala Daerah

 






BANYUASIN,Khatulistiwa news.com - Bupati Askolani  menggelar  Off-Road Adventure Banyuasin Bangkit yang langsung dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru,SH   Ajang Adrenalin ini juga diikuti oleh beberapa kepala daerah diantaranya
Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya, Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin H Apriyadi serta Mantan Sekda Kota Palembang Harobin Mustopa.

Bupati Banyuasin didampingi sang isteri dr Sri Fitri Yanti, Wakil Bupati H Slamet dan Sekda Banyuasin H Senen Har serta para pejabat lingkup Pemkab Banyuasin ikut hadir menyaksikan pergelaran spektakuler terebut.



"Ya, tentunya saya bangga dan salut kepada Bupati Banyuasin dan ini sangat luar biasa, apalagi Offroad kali ini diikuti beberapa Kepala Daerah di Sumsel ini, ujar Gubernur Sumsel." Sabtu ( 28/3/ 2021)

Saya sengaja hadir ke Banyuasin ini untuk menyaksikan langsung olahraga yang menguji adrenalin seperti yang dilakukan oleh pak Askolani apalagi olahraga Offroad merupakan salah satu olahraga yang saya sukai, kata mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut.

Sementara, Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan terima banyak kepada Gubernur Sumsel sengaja hadir ikut menyaksikan dan menjajal Medan off road di Bumi Sedulang Setudung ini.

"Terimakasih pak Gubernur untuk supportnya, dengan adanya potensi ini tentu akan menarik perhatian publik bahwa Kabupaten Banyuasin memiliki potensi besar untuk off road dan ini mesti kita kembangkan," sambung Askol.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan Kepala Daerah dan Sekda serta semua peserta yang hadir dan ikut meramaikan Offroad Adventure Banyuain Bangkit, sehingga pergelaran ini dapat terlaksana luar biasa seperti ini,”kata orang nomor wahid di bumi Sedulang Setudung tersebut. (Sndi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.