BERITA TERKINI

Gedung DPRD Banyuasin Diduga Kurang Perawatan

 



BANYUASIN,Khatulistiwa news.com -  Kondisi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin nampak terlihat tidak terurus.

Pasalnya, Tiang Pilar Gedung Bangunan yang banyak kotor dan rusak, Seperti halnya terlihat Atap flapon yang jebol, profil tiang fondasi Banyak kotoran Burung yang Menempel.

Gedung wakil Rakyat yang seharusnya indah dipandang mata kini malah terlihat sebaliknya, kemana perhatian dari kesekreteriat dewan dengan kondisi gedung tersebut yang kelihatan kumuh.

Hal ini sangat disayangkan Wakil ketua DPD IWO Banyuasin Agus Salim ketika dibincangi saat berkung ke kantor DPRD Banyuasin Selasa (16/03/2021).



Dirinya mengatakan bahwasanya rumah wakil rakyat seharusnya mempunyai anggaran untuk perawatan gedung terhormat malah kondisinya seperti tidak terurus sehingga terlihat tampa perawatan.

"Saya heran ketika melihat hal ini, karena rumah wakil rakyat yang terhormat seharusnya terlihat indah dipandang mata, kemana anggaran perawatan sekreteriat dewan tersebut," kata Waka IWO.

Sementara Sekwan Banyuasin Adam Ibrahim saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp diri nya menjelaskan, Untuk anggaran tahun 2021 tidak ada anggaran untuk perawatan dan pemeliharaan gedung karena Pemkab Banyuasin fokus untuk menanggulangi penanganan covid 19 jadi anggaran tersebut di alihkan ke pencegahan corona tersebut karena itu yang diprioritaskan dan DPRD mendukung kebijakan pemerintah

"Dan mengenai berita bahwa gedung DPRD tidak terurus itu tidak benar , karena setiap hari Jum at pegawai sekretariat bergotong royong dan memperbaiki yang rusak tersebut secara swadaya sekretariat DPRD Banyuasin telah menata , membersihkan , memperbaiki , dan merawat gedung DPRD walaupun tidak ada anggaran perawatan ..dan boleh di cek ke lokasi" jelas Adam Singkat.
(Rill PD IWO Banyuasin.)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.