BERITA TERKINI

PDIP SUMSEL KUNJUNGI PCNU MUARA ENIM




Muara Enim Khatulistiwa News,-Ketua DPP PDIP Provinsi Sumatera Selatan H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE., MM didampingi Pengurus DPC PDIP Kabupaten Muara Enim melakukan kunjungan ke Kantor PCNU Kabupaten Muara Enim Kamis 25/03/2021.



Salah satu tujuan kunjungan ketua PDIP Sumsel ini tak lain mengajak untuk bersama-sama bekerjasama antara PDIP dan Ormas NU mendukung Program Pemerintah, terutama terkait dengan Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan. 


Dikatakan Girl disela itu, terkhusus melalui Lembaga-lembaga Pondok Pesantren yang menjadi Basis NU dalam membimbing Umat untuk ikut serta Mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah, ajaknya.


"Terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim, Lembaga dan Banom yamg yang telah menerima kunjungan silaturahmi", ucap Giri kepada PCNU.



Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim Gus Ahmad Mujtaba (Gus Amu) atas Silaturahmi dan Kunjungan Rombongan PDIP, mengatakan akan selalu siap untuk bersama-sama bersinergi antara PDIP khususnya di Legislatif bersama Ormas PCNU Kabupaten Muara Enim. 


" Terimakasih atas kunjungannya mari bersinergi demi Kabupaten Muara Enim",terang Gus Amu.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.