BERITA TERKINI

Ada Lobang Menganga Di Pinggir Jalan Lintas Desa Tanjung Raja Pengendara Wajib Waspada




Muara Enim Khatulistiwa news (28/02) Tepatnya di desa Tanjung Raja kecamatan Muara Enim yang di bentangi oleh Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) terdapat Lobang besar dan dalam sehingga bisa membahayakan pengguna jalan

Kondisi seperti longsoran di pinggir jalan ini cukup lebar dan dalam sehingga pengemudi wajib hati hati saat melintas di lokasi ini. 


Paling rawan pada malam hari Pak, bagi pengguna jalan dari luar daerah yang tidak mengetahui situasi jalan, diharap waspada dan mengurangi kecepatan kendaraannya. Apalgi lobang itu semakin lama akan tambah besar dan dalam sehingga bisa memakan badan jalan provinsi, serta kalu tetap di biarkan saja akan lebih membahayakan pengguna jalan .apalgi ini jalan lintas Sumatra.ucap Buyung warga yang tinggal di desa tersebut. (28/02) 


Di tempat yang lain kepala Desa Tanjung Raja M,Rasyid saat di hubungi via telpon wa oleh awak media mengakui sudah mengetahui kondisi jalan tersebut.


Saya sudah tau sama lobang besar dan dalam itu, tempat nya di depan rumah Santo sama kak Buyung. 

Nanti saya akan tanyakan ke Dinas PUPR untuk meminta bantuan seperti penimbunan anak atau upaya lain sehingga tidak membahayakan para pengguna jalan ucapnya. (Rendy) 





Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.