BERITA TERKINI

Bupati OKU Timur Lanosin Sambut Baik Silaturahmi DPD IMM Sumsel

  



OKU Timur, Khatulistiwa News (26/02) – Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah, ST menerima dan menyambut baik Silaturahmi DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Selatan di Ruang Audensi Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada Jumat, (25/02/2022).

Silaturahmi DPD IMM Sumsel tersebut, terkait akan dilaksanakannya pelantikan pengurus baru, milad IMM, silahturahmi alumni IMM, dan Rapat Pimpinan dengan tema, Revitalisasi Nilai Kolaborasi dalam Spirit Fastabiqul Khairat yang dilaksanakan pada tanggal 14-17 Maret 2022 mendatang.

Ketua Umum DPD IMM Sumsel, Robiyatul Maulana menyampaikan ucapan terima kasih sudah di terima bersilahturahmi di Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Robi juga menyampaikan ada beberapa poin dalam agenda silahturahminya. Pertama, DPD IMM Sumsel siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dalam memberikan suatu ide dan gagasannya narasi yang ditawarkan. Kedua, DPD IMM Sumsel sebagai mahasiswa bukan sekedar mengkritik tapi juga senantiasa memberikan solusi, karena komitmen IMM Source Solutions. Ketiga, DPD IMM Sumsel juga menyampaikan mohon dukungan terhadap PC IMM OKU Timur yang segera akan dilantik sebagai pengurusan di tingkat cabang. Keempat, DPD IMM Sumsel juga menyampaikan wacana agenda pelaksanaan kegiatan Pelatihan Instruktur Madya tingkat Nasional yang akan segera dilakukan di Kabupaten OKU Timur sebagai tuan rumah. 


“DPD IMM Sumsel siap berkolaborasi untuk memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah, bukan hanya wacana narasi saja, tetapi aksi nyata membangun peradaban, tegas Robi.


Bupati OKU Timur, Bapak Lanosin Hamzah, S.T menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten OKU Timur untuk Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Beliau juga menyampaikan OKUT hampir 100% mayoritas petani dengan hamparan lahan pertanian penghasil beras, dan sebagai salah satu pemasok beras terbesar di Sumatera Selatan. 

Beliau sedikit bercerita terkait undangan Universitas Muhammadiyah Palembang tanya jawab seputar agribisnis. Juga berhubungan dengan baik dengan tokoh Muhammadiyah OKUT, ayahanda H. Prioyitno, S.Pd., MM., antara umara dan ulama. 


“Ulama itu punya umat, kalau umara punya masyarakat. Salah satunya saya pernah menghadiri pelantikan Pemuda Muhammadiyah di Gedung Balai Rakyat Sekda OKU Tmur,” terang Beliau.


“Silahkan dirikan PC IMM OKUT, selama untuk kebaikan kami dukung, fastabiqul Khairat. OKU Timur maju lebih mulia, semoga IMM OKUT nantinya sebagai ladang berbuat baik. Kami punya program UMKM salah satunya, mari berkolaborasi. Kata Bung Karno beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncang dunia, dengan kolaborasi pemuda OKUT yang banyak ini insya Allah OKU Timur bisa maju lebih mulia,” ungkap Bupati OKU Timur itu.


Sementara itu, Didi Franzhadi, S.Pd., M.PD mengatakan semoga IMM senantiasa bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, untuk OKUT maju lebih mulia.


“Ucapan ribuan terima kasih karena Bapak Bupati sudah menyambut dan mendukung IMM di OKU Timur, semoga tetap terus berkolaborasi membangun peradaban, untuk OKU Timur maju lebih mulia,” ucap Didi yang juga alumni IMM itu.


Dalam silaturahmi DPD IMM Sumsel juga adanya penyerahan secara simbolis dari Ketua Umum DPD IMM Sumsel ke Bupati OKU Timur, Bapak Lanosin Hamzah, S.T berupa buku Catatan Tinta Emas Dari Narasi Menuju Aksi, yang ditulis oleh IMMawan Preli Yulianto, S.P karya literasi kader IMM Sumsel. (Preli Yulianto/Redaksi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.