BERITA TERKINI

Diduga Jatuh Dari Kamar Hunian Pria Ini Tewas Mengenaskan

 



Jakarta,Khatulistiwa News (26/02) Pria paruh baya ditemukan tewas mengenaskan di kawasan taman Apartemen Grand Palace Kemayoran Jakarta Pusat. Diduga korban terjatuh dari kamar huniannya di lantai 23. Kamis, (24/02).lalu



Menurut keterangan saksi, Rianto Kusmoro (Kepala CIP Security), korban meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala yang diduga akibat benturan keras.



"Pada saat ditemui korban sudah tidak bernyawa," kata Rianto.



Ditempat yang sama, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H mengatakan, setelah mendapat informasi pihaknya langsung mendatangi TKP.



"Setelah kami mendapat informasi kejadian tersebut, kami langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP." Ungkap Kompol Ewo Samono.



Kapolsek juga menerangkan, korban diduga terjatuh ketika keluarga korban yang hendak mengantarkannya medical cekup ke dokter sedang bersiap-siap.



"Korban diduga terjatuh saat pihak keluarga sedang bersiap-siap untuk melakukan kontrol ke dokter untuk memeriksakan penyakit yang diderita oleh korban.



Demi memastikan tidak adanya penganiayaan terhadap korban, Jenazah korban pun langsung di bawa ke RS. Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk penyelidikan lebih lanjut.(ril Supri) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.