BERITA TERKINI

Prajurit Satgas Kala Cakti Gelar Karya Bakti di Perbatasan

 



KEEROM,Khatulistiwa News (21/02) - Sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan dan kebersihan kampung, personel Satgas Yonif 126/KC Pos Waris bersama warga Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, menggelar kegiatan karya bakti.


Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han menyampaikan dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (21/02/2022).


“ Warga sadar bahwa kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pos Satgas merupakan upaya dalam membuat kampung menjadi lebih baik, maka dari itu masyarakat selalu merasa senang dan mendukung kegiatan yang diadakan,” ungkap Dansatgas.


Menghadapi musim hujan, Dansatgas turut sekaligus menghimbau upaya antisipasi bencana banjir dan timbulnya penyakit dengan pencegahan dini melakukan perbaikan lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan lingkungan.


Sementara itu Jason May (55) selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Mekanis 126/KC khususnya Pos Waris dan mengapresiasi kegiatan prajurit yang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan.


“ Kami sangat senang atas kehadiran bapak - bapak dari TNI yang telah membantu pembersihan jalan, menjaga keindahan Kampung Waris. Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi TNI dan masyarakat,” ucapnya.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.