BERITA TERKINI

Harga Minyak Goreng Meroket Pemkot Tangerang Gelar Pasar Murah



Kota Tangerang, Khatulistiwa News (26/02) Minyak goreng merupakan  kebutuhan pokosk, namun  saat ini sulit san langka di lapangan,pantauan di beberapa  pedagang jarang  ada  minyak goreng, seperti di Batu Ceper, toko penjual sembako, termasuk minyak  goreng  langka.

Toko  Ayu bilangan Batu Sari menjual 2

Rp. 202.000 per dus  6 punch, Sabtu, (26/2/22) 

Menurutnya harga itu mahal sekitar  Rp 36.000 per / 2 liter.stoknya juga terbatas Akibat dia masuk dari agen sementra permintaan  tunggi", ujarnya.


Penelusuran  lebih lanjir oleh Penulis Janri Ginting  ke PT Jujur Sentosa, adalah industri  pemgemas sekaligus penyalur minyak goreng Jabodetabek dan Lampung 

 

Pak Ayung oprasional  PT Jujur  mengatakan, kelangkaaan minyak goreng  saat ini, karean bahan baku dari refenery sulit i dapatkan.


Kami telah brerusaha melayanai customer  kami sebaiknya, namaun stok kami juga kosong,"ujarnya.


Raymond  Tim Marketing  mengatakan  saat ini  barang kosong, apalagi permintaan dadakan tentu tidak biaa kami layani  dulu ujarnya.


Janri Ginting Selaku Ketua MOI Kota Tangerang, prihatin  dengan mafia  minyak goreng, apalagi bangsa Indonesia  Penghasil CPO   terbesar dari Kebun Sawitnya.


Beliau meminta Kepada Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Pusat, Kapolri  agar menelusuri  permainan minyak goreng  apalagi  sengaja ada yang menimbun tentu demi keuntungan pribadi  masyarakat  justru  yang di rugikan.


Pemkot  Tangerang sebaiknya  gelar pasar murah stabilkan harga dan mengatasi kelangkaan minyak  goreng  di kota Tangerang.  (Ril Supri) 


Penulis :Janri Ginting

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.