BERITA TERKINI

Kasus Pencabulan Oknum Anggota DPR RI , Memasuki Babak Baru



JAKARTA Khatulistiwa News,- (23/02)  Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute, Iskandarsyah menyampaikan kepada Awak Media terkait babak baru kasus pencabulan dengan pelaku berinisial MM yang juga anggota DPR RI aktif hari ini. Demikian keterangan pers nya di Semarang Jawa Tengah, Senin (21/2/2022) lalu


Seperti dikutip di pemberitaan media media sebelumnya, perkara ini sudah memasuki babak baru kata Iskandar,

Semoga tersangka segera dipanggil ke Mabes Polri, kita masih hargai ajas praduga tak bersalah, tapi tetap ini kita pantau, kuasa hukum pun sudah siap berkordinasi, kita lihat keseriusan semua untuk mengungkap ini.


Iskandar menjelaskan tetap mengawal kasus ini, semua publik pastinya akan terus memantau kasus yang menimpa anak bangsa kita ini, dan kebetulan pelakunya adalah anggota DPR RI yang notabene adalah wakil rakyat, ini justru sebaliknya malah merusak masa depan anak rakyat kata Iskandar,

Kita percayakan kepada kepolisian untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas.


Saya juga sedang berkordinasi dengan kuasa hukum korban terkait laporan kita ke MKD ( Majelis Kehormatan Dewan) di DPR RI, ya paralel lah nantinya kata Iskandar lg menambahkan.


Terkait partai politik yang mengusungnya Iskandar hanya berkomentar silahkan partai si pelaku meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.


Bahwa mereka salah memilih kadernya yang duduk di senayan sana, sampai seorang parlemen cabul mereka dudukan disana." Partai kalau kadernya salah tak pernah minta maaf ke publik, kali ini kita minta pernyataan ini kepada publik," paparnya.


Doakan saja semua dilancarkan, korban juga masih dalam keadaan sehat di LPSK dan nanti nya siap memberikan keterangan di Bareskrim Mabes Polri.


Semua saksi-saksi juga sudah diperiksa secara paralel. Sekali lagi saya pribadi masih percayakan kepada pihak Polri kata Iskandar menutup keterangan persnya.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.