BERITA TERKINI

Empat Kepala Desa SDU Resmi Melantik Delapan Perangkat Desa.



SDU Khatulistiwa News,- Empat kepala desa Semende darat ulu resmi melantik delapan perangkat desa, pelantikan perangkat desa. Desa Siring agung,desa segamit,desa Pajar bulan,dan desa Tanjung tiga.dalam kecamatan Semende darat ulu kabupaten muara enim.tempat pelantikan di di laksanakan di kantor kepala desa, desa Siring agung kecamatan Semende darat ulu kabupaten muara Enim,23 /Februari 2022.


Sebelum acara di mulai menyayikan lagu Indonesia raya, pelaksanaan ini di hadiri oleh camat,( Cholid T A ) sekcam, beserta jajarannya, Babinsa,babinkamtibmas,kepala desa segamit (Sinwani) kepala desa Pajar bulan(Herli) kepala desa Tanjung tiga (Junaidi),kepala desa armantai(Said Badri) dan di hadiri toko toko masyarakat lainnya dalam pelaksanaan tersebut.


Alpian Munawar selaku kepala desa Siring agung kecamatan Semende darat ulu, menjelaskan kepada empat perangkat desa baru di Lantik hari ini saya bertanggung jawab atas tugas pokok dan fungsi selaku kepala desa melantik empat perangkat desa yang baru karena perangkat desa yang lama resmi mengundurkan diri.ucapnya.


Kepala desa segamit (Sinuwani) juga melantik dua orang perangkat desa .kepala desa Pajar bulan (Herli) juga melantik satu orang perangkat desa baru,dan kepala desa Tanjung tiga( Junaidi) juga melantik satu orang perangkat desa baru.


Camat Semende darat ulu menyampaikan kepada seluruh perangkat desa yang baru agar kita semua dapat mengerjakan tugas abdi masyarakat,juga bekerja sebagai tugas kita. Ucapnya.Jumadil)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.