BERITA TERKINI

Sertijab Kapolsek Jatiuwung, Kompol ZazaIi Hariyono Kepada AKP Stanlly Soselisa S,Ik

 


BANTEN,Khatulistiwa News.com (26/02) Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman lapangan polsek jabatan Kapolsek diserah terimakan dari Kompol Zazali Hariyono,SH,MH Kepada AKP Stanlly Soselisa S.IK


‌Kompol Zazali Hariyono,SH,MH  kini menjabat sebagai kabagren dipolres Tangerang Selatan sementara AKP. Stanlly sebelumnya bertugas di Kakorlantas Mabes Polri Jumat (25/02/2022) 


Dalam sambutannya, Kapolsek Stanlly mengucapkan terima kasih kabagren polres Tangerang Selatan,Danramil mayor bang bang Rinyando ,Bpk camat Priuk,Bpk camat Cibodas,Bpk camat Jatiuwung,KH bekan Linmas,Waka Polsek dan jajarannya. Trima atas kesempatan  yang diberikan buat saya  bergabung menjadi ,kapolsek  jatiuwung.tentu saja ini menjadi tanggung jawab saya, dan saya akan meningkat kan kerja keras kapolsek lama dan saya akan meninggikan bendera.Terang nya


Sementara Kompol Zazali mengatakan saya saat ni sudah diserah terima kan menjadi sebagai kepala bidang perencanaan (KABAG REN) polres Tangerang selatan.


“Lanjut  Zazali lagi  saya hanya berpesan pada rekan - rekan Polsek Jatiuwung ini,tadi Kapolsek baru bilang bendera sudah tinggi kalau perlu ditinggikan lagi, terus lah berbuat untuk masyarakat kita jangan sekali - kali  melalaikan tugas dan tanggung jawab selaku polisi. Terus lah berbuat kebaikan pasti ada balasan nya kemudian hari.tegas nya (endang)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.