BERITA TERKINI

Oknum Camat di Banyuasin Sebut Wartawan Tak di Hitung

 



BANYUASIN, Khatulistiwanews.com -(24/02) Ungkapan yang dianggap sepele dan mudah dikatakan namun terkadang begitu menyudutkan karakter seseorang  terlebih ungkapan ini datang dari seorang pejabat.. 

Seorang wartawan media online di Kabupaten Banyuasin (I)  merasa mendapat perlakuan tidak baik  oleh oknum Camat dengan perkataan yang tak patut dan terkesan  meremehkan profesi Wartawan,

dirinya mendengar penyampaian kata tak pantas itu justru  dari seorang oknum Camat Kecamatan Rantau Bayur.


Menurut (I) Saat itu dirinya berkunjung kekantor Camat Kecamatan Rantau Bayur.Rabu(23/02/22)

Setiba di kantor Camat Kecamatan Rantau Bayur dia berjumpa dengan  beberapa pegawai yang lagi duduk-duduk  santai di ruangan tunggu,beberpa saat kemudian (I) menyapa pak Camat yang kebetulan sedang berdiri di depan pintu ruangan kerja nya sambil meng otak-atik henfoon milik nya seperti ada sesuatu yang dia cari.


"Lagi apa pak Camat"? Sapa (I)

"lagi cari nomor orang."jawab nya. 

"saya baru pulang dari desa Penandingan ada acara reses anggota DPRD Endang Sari",lanjut Camat.

"Wah dak ngajak pak camat".canda (I)

"Saya juga di ajak pak Endang,tadi juga pak Endang sudah ngajak Dua orang wartawan,mungkin kau tidak masuk itungan nya." Kata camat dengan serius.



Tidak lama kemudian Camat Rantau Bayur  langsung berpamitan kepada staf nya untuk pulang dengan mengendarai mobil dinas nya. 


(I) kaget mendengar perktaan Camat tersebut,karena kata (I) selam ini pak Camat tidak pernah berbicara yang kurang pantas seperti itu.


Mendengar kata-kata tidak masuk dihitunagan Sontak (I) terdiam dan merasa di permalukan oleh Oknum Camat Rantau Bayur tersebut karena perkataan itu disampaikan oleh Camat di depan umum.

"Saya merasa sangat dikecilkan dengan pekerjaan ku sebagai Wartawan."ungkap nya."Saya juga kaget,karena selama ini tidak pernah Pak Camat mengeluarkan perkataan yang tak pantas semacam itu."terang (I).


Hingga berita ini diterbitkan media ini belum mendapat keterangan dari Angota DPRD Banyuasin Endang Sari.SE terkait apakah benar hanya wartawan tertentu saja yang boleh meliput kegiatan Kerja  DPRD Banyuasin.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.