BERITA TERKINI

Belum Satu Jam Rumah Aman Warga Srijaya.ini rata Dengan Tanah



Banyuasin.Khatulistiwa News.com-
Masyarakat desa Srijaya Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sempat dikejutkan dengan teriakan kebakaran dan  dalam hitungan menit rumah milik Aman (25) bin Syarkowi warga Dusun 3 RT07 ini  nyaris rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah.

Musibah ini terjadi pada pukul 09.00 Wib, saat bersamaan Korban sedang pergi kesawah menanan padi.

Diketahui bahwa Sumber Api terlihat oleh salah satu warga ga bernama Robin (15) yang pada saat itu sedang berada di tempat neneknya Syarkowi

Melihat kondisi tersebut secara spontan Robin berteriak bawa terjadi kebakaran sontak warga sekitar melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan alat seadanya dan alhasil sekitar 1 jam api berhasil dipadamkan.

," Aku sedang berada di tempat ini Tak lama kemudian melihat Api dan langsung berteriak minta tolong" jelasnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun dapat dipastikan pemilik rumah menderita kerugian materiil yang nilainya mencapai jutaan rupiah.

Api bisa di jinakan satu jam kemudian dengan mengunakan alat seada nya.
Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini namun kerugian materi yang di alami oleh korban diperkirakan puluhan juta rupiah.

"Saya pergi kesawa sekira pukul 6:00 wib, dan saya di kasih tahu oleh adik saya Amin bahwa Rumah saya mengalami  kebakaran"jelas nya(Imr)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.