BERITA TERKINI

Naas Saat Pulang Dari Pasar Rumah Pedagang Ini Mendapati Hangus Terbakar.



Muara Enim, Khatulistiwa News.com
Warga Jalan Budi Karya Dusun 2 Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim mendadak ramai menyaksikan kobaran api yang berasal dari salah satu rumah warga setempat.

Setelah diketahui bahwa rumah panggung yang atasnya terbuat dari kayu adalah milik Sudiansyah (40) yang merupakan warga Dusun 2 Desa Ujanmas Baru yang sesaat pulang dari usaha dagangannya mendapati rumahnya sudah hangus terbakar. Rabu (22/7/2020)

Kobaran api yang belum diketahui asal muasalnya ini terjadi sekitar pukul 13.00  WIB , Saat itu pula warga sekitar melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan tak lama berselang datang unit mobil dari dinas kebakaran Kabupaten Muara Enim dan dalam waktu singkat tapi berhasil dikuasai.

Kapala Desa Ujanmas Baru melalui Sekdesnya Jonni Anuar, SH  membenarkan adanya musibah kebakaran itu.
Menurutnya bahwa pemilik rumah tersebut adalah sudiansyah warga Dusun 2 Desa ujan mas baru yang hari-harinya bekerja sebagai pedagang.

Dijelaskan oleh Joni bahwa tidak ada korban dari musibah tersebut Namun dari kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian material yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah tegasnya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.