BERITA TERKINI

Plt. Bupati Santuni Korban Kebakaran di Ujan Mas Baru


Muara Enim,Khatulistiwa News.com.
Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatam, Ir. Yulius, M.Si serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, S.STP., meninjau korban kebakaran di Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas kabupaten Muara Enim Kamis (23/7/2020)

Seperti di beritakan sebelumnya Dalam musibah tersebut, setidaknya 1 (satu) rumah warga hangus dilalap api, yaitu rumah atas Sudiansyah. Selain memberikan dukungan moril, Plt. Bupati juga menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kemensos RI dan Dinas Sosial Pemkab Muara Enim. Plt. Bupati juga mengintruksikan Camat Ujan Mas, Dinas Sosial maupun dinas terkait lainnya untuk membantu serta mendampingi pemulihan para korban kebakaran.

Dari hasil penyelidikan dari aparat berwenang  penyebab kebakaran,  berasal dari konsleting  arus pendek listrik jelas Kapolsek Gunung Megang, AKP. Herly Setiawan, S.H., M.H.,

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada akan bahaya kebakaran. Besar harapan Plt. Bupati agar kejadian serupa tidak terulang lagi.(Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.