BERITA TERKINI

Bhakti Sosial Polri Melalui Polsek Laki Sasar Warga RW 07 Pasar Tanjung Enim




Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com.
Polres Muara Enim melalui Polsek Kecamatan Lawang Kidul kembali melaksanakan gerakan bhakti sosial Polri peduli covid 19. Gerakan yang digelar pada setiap Jumat ini ditujukan kepada masyarakat utamanya yang kurang mampu yang terdampak dengan virus Corona atau covid 19 di Kabupaten Muara Enim.
Untuk pagi ini ini diarahkan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pasar Tanjung Enim salah satunya warga masyarakat yang ada di RW 7. Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim
(24/7/2020)

Belasan masyarakat yang dihimpun  oleh  ketua RW 7 Pasar Tanjung Enim, tampak bersemangat karena pada siang tadi akan menerima bantuan 1 kampil beras dari para personel Polsek Lawang Kidul.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MH melalui Bhabinkamtibmas kelurahan pasar Tanjung Enim Bripka Amrianto didamping Bripka Doddy dan Bripka Pajri tampak secara bergiliran menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Bripka Amrianto menjelaskan bahwa bhakti sosial digelar sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri yang turun hingga ke tingkat Polsek agar setiap personil Polri melakukan gerakan kepada masyarakat berkaitan dengan merebaknnya penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul.

Gerakan ini juga kami lakukan pada setiap hari Jumat berkaitan dengan kegiatan anne-marie sosial dan gerakan Jum at  bersih. jelas Amrianto.

Sesuai dengan perintah  dari pimpinan Polri bahwa dengan adanya bantuan ini yang secara langsung diserahkan kepada masyarakat dapat membantu meringankan beban  masyarakat seperti saat sekarang ini, Semoga dapat memberikan manfaat harapnya.

Pina (47) warga RT 2 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim mengaku sangat senang menerima bantuan dari bapak bapak polisi ini,  Saya melihat sekitar 2 bulan lalu pernah juga memberikan bantuan di wilayah ini namun saat itu bukan giliran saya yang mendapat bantuan tersebut dan Alhamdulillah Pada hari ini saya mendapatkannya, dan tentu akan sangat bermanfaat bagi kami terang janda satu anak ini.

Sementara Elmi (57) berucap menyampaikan terima kasih kepada Pak Polisi karena rezeki saya hari ini bisa tergantikan dan Alhamdulillah saya sekeluarga mengucapkan terima kadih. ungkap Penarik Becak ini.
(Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.