BERITA TERKINI

Ditengah Pandemi Covid 19 Desa Tanjung Jati Rehab Jalan Setapak



Muara Enim--khatulistiwa News.com.
Di tengah maraknya wabah covid 19 di Kecamatan Muara Enim yang juga sekaligus  ditetapkan zona merah tentu masyarakat diharapkan untuk tetap Waspada dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan namun Disamping itu pula tidak mengabaikan sarana lainnya sebagai kebutuhan masyarakat di antaranya dengan perbaikan sarana jalan desa.

Pembangun rehab jalan setapak dengan panjang 468 meter,dan  lebar 120 cm  di desa Tanjung Jati, kecamatan Muara Enim , kabupaten Muara Enim, telah dilaksanakan  pengerjaannya. Rabu (15/07/2020.)

Kepala desa Tanjung Jati melalui Sekdes Herison
Menyebut bahwa pekerjaan Rehab Jalan Setapak menggunakan dana desa tahun 2020 dengan panjang 468 meter dan lebar 120 cm.

Dijelaskannya pula bahwa penggunaan dana desa ini digunakan untuk penanggulangan covid-19 dan bantuan langsung tunai kepada masyarakat dan sisanya kita gunakan untuk pembangunan salah satu sarana multi masyarakat berupa Jalan Setapak
Kita harapkan bahwa hasil dari pembangunan ini dapat dinikmati oleh masyarakat utamanya masyarakat desa Tanjung Jati tegasnya (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.