BERITA TERKINI

Hafizul Ahkam Terpilih Sebagai Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim


MUARAENIM Khatulistiwa News.com,- Hafizul Ahkam terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muarenim setelah dilakukan pemilihan poting oleh anggota SMSI setempat, hal ini diketahui pada saat dilakukan pemilihan di Kantor Media Muarenim News, Kamis (16/07/2020).

Adapun hasil dari pemilihan ini antara lain:
1. Ketua Hafizul Ahkam dari media Muaraenim News.Com
2. Wakil ketua khairul Amri sebagai wakil ketua dari media Kabar Serasan.Com
3. Sekertaris Taufik Firdaus dari media Inilahmuaraenim.co.id
4. Bendahara Endang Saputra dari media Palugada News.Com.

Hafizul Ahkam dalam ucapannya dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh SMSI Kabupaten Muaraenim.

"Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman anggota SMSI Kabupaten Muara Enim yang telah mempercayakan kepada saya sebagai ketua SMSI di bumi serasan sekundang ini. Saya juga sampaikan ucapan terima kasih kepada ketua SMSI Sumatera Selatan Bapak Jon Heri dan ketua umum SMSI Firdaus, yang telah memberikan petunjuk dan arahan kepada kami SMSI Kabupaten Muara Enim. Kedepan kami siap membawa SMSI ini lebih baik dan dapat membantu pembangunan baik di Kabupaten Muara Enim, di Provinsi Sumatera Selatan maupun Negara Indonesia" ungkapnya.

Sementara itu Gusti sebagai pemimpin umum media EnimTV.com mengucapkan selamat  atas terpilihnya hafidzul Ahkam dalam pemilihan tersebut.

"Kami ucapkan kepada saudara Hafizul Ahkam dari media Muaraenim News.Com atas terpilihnya sebagai ketua SMSI Kabupaten Muara Enim, Semoga dengan kepemimpinan beliau, SMSI Muara Enim akan berkembang dan maju, sehingga dapat membangun citra maupun perkembangan media khususnya yang lokal di Kabupaten Muara Enim." Ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Endang Saputra dari media Palugada News.Com dirinya juga berharap SMSI Kabupaten Muara Enim dapat maju dan jaya selalu.

"Selamat atas terpilihnya saudaraku Hafizul Ahkam harapan kami cuman satu semoga SMSI Kabupaten Muara Enim dapat maju, Selalu Jaya dan kedepannya saudaraku bisa memimpin SMS ini dan memperjuangkan perusahaan-perusahaan Media yang ada di Kabupaten Muara Enim" Pungkasnya.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.