BERITA TERKINI

Musda V Partai Golkar Banyuasin Selesai Irian Setiawan Terpilih Secara Aklamasi.




Banyuasin.Khatulistiwa. News.com-
Musyawarah Daerah ke V Partai Golongan Karya Banyuasin digelar dikantor DPD II Golkar Jalan Palembang-Betung Kelurahan Kayuara Kuning kabupaten Banyuasin dan dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Selasa (21/7/2020)

Hadir dalam Musda ini tampak Dewan Penasehat Partai Golkar Sumsel Ir H, Alex Noerdin, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH,Ketua DPD I Dr Dodi Reza, Ketua DPD II kabupaten Empang Lawang dan para tokoh partai politik di Banyuasin serta pengurus DPD II, PK dan Ormas Partai

Bupati Banyuasin H.Askolani SH.MH mengaku punya histori dengan pak H. Alex Noerdin seperti layaknya orang tua dengan anak saya nikah dengan Almarhum pak Alex jadi saksi bisa diartikan terang Askolani, Dodi anak kandung sedangkan dirinya anak asuh yang sama ideologi " Jadi pak Alex, jangan cuma Dodi yang dibantu,tapi saya juga harus dibantu jangan dibedakan ," Pintanya

Dihadapan kader partai Golkar Askolani menceritakan pembangunan Banyuasin terus  dilakukan melalui tujuh Program Banyuasin Bangkit " Melalui program Infrastruktur bagus kami sudah membangun tujuh jalan poros dibeberapa kecamatan da Alhamdulillah pembangunan yang kami lakukan mendapat pengakuan secara nasional,kami produsen beras no 4 nasional target naik kedua atau kesatu nasional,dan disektor pertambangan kata Askolani Banyuasin menjadi pilot project penambangan minyak bumi pertama di Indonesia dan kedua di dunia setelah Kanada" katanya.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H.Alex Noerdin membenarkan pernyataan Bupati Banyuasin pernyataan Bupati Banyuasin terkait tambang minyak
"Benar apa yang disampaikan Bupati Banyuasin sekarang ini ada energi baru dan terbarukan dan saya yang berasa di komisi VII DPR RI yang erat dengan energi siap untuk mendorong dari Jakarta un4tuk kemajuan pembangunan kabupaten Banyuasin," Tegasnya

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan hanya ada satu rekomendasi calon yang dikeluarkan oleh DPD I Partai Golkar. Dan rekomendasi merupakan syarat mutlak menjadi calon Ketua Partai Golkar.

“Sampai hari ini belum ada calon yang lain. Dengan satu rekomendasi ini sudah bisa dipastikan akan aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin,”katanya.

Digelarnya Musda tersebut berdasarkan instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar, terang Dodi berlaku seluruh DPD II di Sumsel untuk melaksanakan Musda sebelum 1 Agustus ini.

Sebagai kader Partai Golkar harus patuh dan taat dengan peraturan partai dan harus satu komando karena norma tolak ukur membesarkan partai.

“Pertama Musda Ogan Ilir, lalu giliran Musda Banyuasin dan menyusul daerah lainnya. Syarat menjadi calon Ketua Partai Golkar dinilai dari Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT),”terangnya.

Dalam kesempatan ini Dodi Reza menekankan agar kader Golkar Banyuasin terutama yang duduk di DPRD Banyuasin untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin dan ikut mendorong agar tujuh program Banyuasin Bangkit bisa berjalan sesuai rencana yang ditentukan.

" Ini perintah Pak Iwan bersama kader Golkar lainnya,Jago pak Askolani dukung dia dalam menjalankan program pembangunan di Banyuasin,Bupati tetap Pak Askolani ketua DPR D harus tetap Golkar,maka kemenangan Golkar di Banyuasin harus tetap dijaga bahkan ditingkatkan pada pemilu mendatang," Tegasnta dalam acara Musda V Golkar .

H.Dodi Reza Alex juga ikut mendukung dan mendo'akan agar kabupaten Banyuasin bisa naik peringkat 1 sebagai prudusen beras nasional sebagaimana yang di targetkan Bupati Banyuasin.

" Muba dan Banyuasin ini satu kesatuan, Banyuasin berhasil kami di Muba ikut bangga, Kami dukung target Pak Bupati Askolani untuk jadi no 1 lumbung pangan nasional.Tapi ingat kalay mau jadi produsen beras nomor satu nasional maka padinya harus berwarna kuning," Tegas Dodi bercanda

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengatakan Musda V  tetap mengedapankan musyawarah dan kesetiakawanan.

Alhamdulillah, kader dan pengurus Partai Golkar pada Musda V ini kondusif dan solid dibuktikan dengan dukungan 18 Pimpinan Kecamatan dan Ormas Partai Golkar Banyuasin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPD I yang telah mempercayai dengan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Priode 2020-2025,” tutupnya (Imr/tim)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.