BERITA TERKINI

JPKP Muara Enim Galang Dana Untuk korban kebakaran Desa Ujan Mas Baru.


Muara Enim--khatulistiwa News.com.
Jpkp kabupaten Muara Enim mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di desa Ujan Mas Baru, kecamatan Ujan Mas, kabupaten Muara Enim. Senin  (27/07/2020)

Letak kepedulian ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan, salah satunya membantu masyarakat yang mendapat musibah.

Ketua DPD  jpkp kabupaten Muara Enim Zulpadlil Azim S.Pd menyampaikan kami dari ormas jpkp ikut berduka dengan kejadian kebakaran Rumah saudara kita Sudiansyah umur 48 tahun desa Ujan Mas Baru.pada 22/7 2020 yang lalu

Rekan rekan pengurus jpkp dengan semangat terjun kelapangan mengadakan penggalangan dana, walaupun terik matahari sangat menyengat namun mereka tetap berdiri di simpang empat tugu pahlawan Maura Enim, menunggu saudara saudaranya yang iklas memberikan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang mendapatkan ungkapnya.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, mudah mudahan bantuan saudara saudara ada manfaatnya dan sedikit dapat meringankan atau menghibur keluarga saudara Sudiansyah, semoga Allah SWT akan membalas berlipat ganda atas bantuan yang saudara berikan. tutupnya. (Raswan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.