BERITA TERKINI

DEMI KENYAMANAN PENUMPANG CV REGINTAN TINGKATKAN KUALITAS


Palembang Khatulistiwa News,- CV Regintan adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang angkutan transportasi wisata travel wilayah Sumatera Selatan.

Demi memberikan kenyamanan kepada para penyewa jasa/penumpang CV Regintan melakukan evaluasi tahunan dengan tujuan mencapai kualitas yang lebih baik lagi.

Pelaksanaan musyawarah evaluasi tahunan yang digelar oleh seluruh kruh CV. Regintan ini dilakukan di Palembang pada Selasa, (14/7)

Poin poin dalam pembahasan yang diagendakan dalam rapat tahunan itu CV Regintan yakni keprofesionalan driver, kualitas angkutan serta seluruh SDM dan ADM.

Dalam pembahasan ini Manajemen CV Regintan Harianto dihadapan kruhnya mengapresiasi seluruh kinerja yang telah dilakukan dalam kerjasama selama ini dengan baik.

" ya rapat tahunan CV regintan ini dalam rangka pembenahan driver di tiga cabang guna untuk mencapai kualitas angkutan yang maksimal dan berpotensi", Harianto.

Untuk yang  hadiri  ini merupakan seluruh perwakilan kepala cabang Palembang Muara Enim dan Tanjung Enim, dan seluruh supir, ucap Harianto.(Hamid)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.