BERITA TERKINI

PT BA Tbk Serahkan Sebanyak 89 Ekor Sapi Qurban ke Masyarakat Ring I



Tanjung Enim,Khatulistiwa News.com.
Menyambut hari raya Idul Adha tahun 2020 PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim bersamabAnak  cucu perusahaan PT SBS,  PT Sawindo Permai menyerahkan sebanyak 89 ekor hewan berupa sapi untuk Qurban jelang hari raya Idul Adha besok.

Secara simbolis penyerahan hewan qurban dilaksanakan oleh PT Bukit Asam dan PT SBS kepada Masjid Al Kurnia dan masjid Raya  Al Fatah RT 14 Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Kamis (30/7/ 2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut SM CSR PT Bukit Asam  Zulfikar Azhar, Manager Humas Iko Gusman,
Direktur PT SBS FX Sigit Hery Basuki, Direktur Keuangan SBS Agus Sumaryadi serta rombongan.

SM CSR Zulfikar Azhar mengatakan penyerahan hewan qurban ini berkaitan dengan perayaan hari raya Idul Adha yang juga Sekaligus merupakan kepedulian perusahaan termasuk juga eksistensinya di dalam masyarakat.

"Jangan dilihat jumlahnya tetapi bentuk kepedulian. Agar ada rasa bahwa PT BA ada di tengah-tengah masyarakat," Ungkapnya.

Pengurus Masjid Al Kurnia Tegal Rejo RT 14 Tanjung Enim Masikun  mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang mana operasionalnya sangat dekat dengan pemukiman di sini , Kami berharap kedepan semakin maju dan semakin jaya berkembang dengan lingkungan dan masyarakat. Semoga apa yang diberikan bantuan ini mendapatkan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat.jelasnya.

Senada juga disampaikan.oleh Ketua Masjid Jami Alfatah Tanjung Enim H Supardi menurutnya bahwa operasional perusahaan juga sangat dekat dengan pemukiman termasuk juga para santri yang sudah mulai melakukan aktivitasnya.

Dimulainya operasional penambanfan  tentu berbagai dampak juga dirasakan utamanya debu sehingga saat ini dari perusahaan telah membantu penyemprotan dan pembagian masker kepada para santri,
 selanjutnya berkaitan dengan penyerahan 1 ekor hewan sapi untuk qurban kami atas nama seluruh pengurus Masjid Jami Al-Fatah menyampaikan terima kasih kepada perusahaan dengan harapan dapat Memberikan manfaat serta bagi yang memberi Semoga selalu mendapatkan kesehatan dan rezeki yang banyak ujarnya.

Ketua Panitia safari ramadhon dan idul Adha PT Bukit Asam Tbk  A. Junaidi B Madani mengatakan, sapi kurban yang berjumlah sebanyak 89 ekor Ini dibagi dalam beberapa wilayah meliputi Kecamatan Lawang Kidul Kecamatan Tanjung Agung Kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim, dan Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat ada ke kabupaten muara enim dan Kabupaten Lahat.
jelasnya (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.