BERITA TERKINI

Inhu Terima Dua Piala Penghargaan Anugrah

 




RIAU, Khatulistiwanews (24/03) - Dalam lomba kategori ‘ Kampung Adat terpopuler ‘ di Riau, bahwa Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) berhasil berprestasi dengan mendapat piala penghargaan  dari Gubernur Riau Tahun 2022.


Dan penghargaan itu, di terima langsung Bupati Inhu diwakili Staf Ahli Bidang Umum, Ahmat Syukur di Ballrom Hotel Novetel Pekanbaru kemaren Selasa, ( 20/3-2022 ).


Benar menerima dua piala sebagai anugrah penghargaan dalam event lomba kotegori ‘ Kampung Adat Terpopuler ' dan situs Sejarah terpopuler  di terima Kabupaten Inhu.”papar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Inhu, Atan SP Kamis, ( 24/3-2022).


Kegiatan event lomba yang di selenggarakan Dinas Parawisata Kreatif Provinsi Riau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,  H.Sandiaga Uno yang melaksanakan launching secara daring.


Meski demikian lanjutnya’ tak lepas ucapan terimakaih pada Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang selalu memberikan saran, masukan dalam bidang Parawisata dan ekonomi kreatif yang sejalan visi misi kedepan, dimana Inhu juga meraih juara 3 ( tiga ) ditahun sebelumnya dalam kategori Desa Wisata yang juga di Desa Rantau Langsat.


Keberhasilan dari dua piala pada ajang tersebut  lanjutnya, sebagai kategori ‘ Kampung Adat Terpopuler ‘ yang di raih Talang Mamak di Dusun Tuo Datai Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal, dan satu lagi dalam kategori ‘ Komplek Makam Raja-Raja Indragiri ‘ di Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat.”pungkasnya.(Frasetia).

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.