BERITA TERKINI

Yayasan Mutiara Tanjung Enim Bangun Gedung Rehabilitasi penderita ODGJ Khusus Pria

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (31/03) Camat Lawang Kidul Andrille Martin melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung rehabilitasi ODGJ khusus laki laki Yayasan Mutiara Tanjung Enim di RT 8 RW 13 Mandala Seberang Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (31/03/2022). 


Dalam sambutan Ketua Yayasan Mutiara Tanjung Enim Rita Ratnawati NL mengatakan hari ini hampir 2 tahun berdirinya yayasan ini dan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tanpa bisa saya sebutkan satu persatu.


"Terima kasih atas suport dan dukungannya kedepan kita masih sangat mengharapkan uluran tangan untuk membantu, baik dari stekholder pemerintah dan perusahaan mengungat fasilitas yang dimiliki masih sangat sederhana," ucapnya sambil terisak isak.


Tidak lupa Rita Ratnawati mengungkapkan untuk penanganan bagi binaan laki laki kami sangat berat tapi kami mempunyai hati dan tenaga untuk membantu proses penyembuhan tersebut.


"Dengan Bismillah, kami telah melaksanakan studi banding ke lubuk Linggau untuk mendapatkan pembelajaran dalam penanganan binaan khusus laki laki," ujar Rita.


Masih di tempat yang sama Camat Lawang Kidul Andrille Martin menyampaikan dalam sambutanya sangat mengapresiasi dan mendukung.


"Insya Allah kedepannya kita bisa bersinergi dengan perusahaan untuk membantu yayasan mutiara agar fasilitas dan kebutuhan dapat terpenuhi," ungkapnya.


Andrille juga mengatakan "saya bangga dengan keberadaan yayasan dan pengurusnya yang bekerja tanpa pamrih," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara ini Dinas Sosial Kab. Muara Enim, Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Muara Enim, Lapas Kelas II Muara Enim, Puskesmas Tanjung Enim, Lurah Tanjung Enim, Lurah Tanjung Enim Selatan, Babinsa, , Periska PT Bukit Asam PT PAMA, Forum Peduli perempuan dan anak Tanjung Enim, RW/RT serta Tamu Undangan.(firman) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.