BERITA TERKINI

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelas 2 Lantai di Sekolah Polisi Negara PMJ Sebanyak 20 Ruangan

 


BOGOR,khatulistiwa news (23/03) - Dalam rangka pembangunan kelas, KA SPN Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Satria Adhy Permana, S.I.K.,M.Hum Memimpin Acara Peletakan Batu pertama di Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya (PMJ) yang dipedomani dalam salah satu program prioritas kalemdiklat polri Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. yaitu mewujudkan kampus sebagai pusat keunggulan, Serta sebagai penjabaran program PRESISI yang sudah dicanangkan oleh KAPOLRI, Rabu (23/03)


Dalam arahannya saat memimpin acara di harapkan agar pembangunan ini dapat di selesaikan dengan tepat waktu." Serta mempedomani prosedur keselamatan agar PT Pusaka Sinar Intan Dapat menuntaskan Pekerjaan Pembangunan kelas 2 lantai dan 20 ruangan dengan waktu yang sudah di sepakati yaitu 150 hari kalender. Serta tentunya tetap dengan prosedur keselamatan yang berlaku," paparnya.


Beliau pun menuturkan, dengan adanya kelas ini diharapkan kedepannya dapat menunjang kinerja gadik (tenaga didik) untuk mendidik para calon generasi bintara polri menuju police 4.0 . serta menjadikan kelas yang nyaman untuk belajar bagi para peserta didik di SPN PMJ baik Pendidikan Pembentukan serta Pendidikan Pengembangan 


“ Harapan saya kedepannya dengan adanya kelas ini para tenaga pendidik dapat lebih semangat dalam mendidik para peserta pendidikan polri. Serta, para peserta nyaman saat melaksanakan proses belajar di kelas yang akan di bangun ini," jelas Komisaris Besar Polisi Satria Adhy Permana, S.I.K.,M.Hum


Di samping itu, Tak hanya itu KA SPN Polda Metro Jaya pun Menginginkan Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya sebagai kampus dengan pusat keunggulan ini termasuk dalam salah satu dari 8 prioritas kalemdiklat.


“ Pembangunan ini pun adalah salah satu penjabaran dari salah satu program prioritas kalemdiklat yaitu menjadikan kampus dengan pusat keunggulan," pungkasnya.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.