BERITA TERKINI

PEMBUKAAN KONFERENSI PENGURUS CABANG PGRI KECAMATAN LAWANG KIDUL TAHUN 2022 OLEH CAMAT LAWANG KIDUL SELAKU DEWAN PEMBINA Muara enim PGRI Kecamatan lawang kidul terus berbenah untuk mengikuti era digitalisasi dengan menggelar komfrensi Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI guna mendorong transformasi satuan pendididkan untuk mewujudkan propil pelajar pancasila, kegiatan ini berlangsung di pendopo SMP N 2 Lawang Kidul kabupaten muara enim. Kamis (24/03). Dalam sambutan kepala SMPN 2 Lawang Kidul Heri Candra menyampaikan" sebagai laporan kegiatan pelaksanaan ini dapat terselenggara atas bantuan dari kepala sekolah yang di kecamatan lawang kidul dan kami hanya memfasilitasi Sementara ketua cabang PGRI kecamatan lawang kidul Saprodin, SPd masa periode 2018 - 2921 menyampaikan, korwil pendidikan masih ada yang salah persepsi bagwa korwil ini hanya untuk pendidkan sekolah dasar saja, namun perlu disosialusasikan lagi tugas korwil mulai dari SD sampai kejenjang SMP," ucapnya. Kemudian PGRI cabang kecamatan lawang kidul petiode 2018 -2021, namun prigram yang dapat kita lakukan hanya 2 tahun karena terkendala pandemi covid-19," tuuturnya. Disampaikan saprodin" ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI cabang kecamaran lawang kidul yang sudah mendukung dalam melakukan program, dan menurut AD/ART seharusnya sudah dilaksanakan komfrensi PGRI Cabang pada tahun 2021," ungkapnya. Jumran,SH, MH dari ketua PGRI kabupaten muara enim mengatakan" menurut AD/ART konfrensi PGRI Cabang periode 2021 - 2025 sudah dilaksanakan, namun adanya pandemi covid-19 tertunda," tuturnya. Anggota PGRI agar berkontribusi dengan melalui pembahasan dalam konfrensi, hari ini untuk memilih ketua dan pengurus periode 2021 - 2025 dan program PGRI," ucapnya. "PGRI merupakan penggerak untuk meningkatan profesi guru dalam meningkatkan prestasi dan karier guru serta mutu pendidikan," ungkapnya. Dalam sambutannya, Camat Lawang Kidul menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia beserta pengurus PGRI Cabang Lawang Kidul karena telah menyelenggarakan konferensi pengurus cababg meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19. “Konferensi cabang seperti ini adalah hal yang biasa dan harus dilakukan oleh sebuah organisasi seperti PGRI. Karena dengan konferensi seperti ini, dapat memilih pengurus PGRI dan merencanakan anggaran untuk lima tahun ke depan,” tuturnya. Andrelli berharap pengurus yang terpilih dapat mewujudkan kepengurusan PGRI Kecamatan Lawang Kidul yang profesional, bermartabat, dan dapat mensejahterakan anggotanya khususnya para guru dan tenaga kependidikan yang ada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul sekaligus mengawasi, mengkoordinasi, membimbing dan membina aktivitas pengurus ranting di wilayah Kecamatan lawang Kidul sehingga mutu pendidikan di Kecamatan Lawang Kidul-pun meningkat. Diakhir sambutannya, Camat lawang Kidul menghimbau agar pengurus cabang yang baru nantinya dapat turut sert membantu segera terwujudnya visi misi dan program




Muara Enim, Khatulistiwa news (24/03)  Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Kecamatan lawang  Kidul terus berbenah untuk mengikuti era digitalisasi dengan menggelar komnferensi Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI guna mendorong transformasi satuan pendididkan untuk mewujudkan profil pelajar pancasila, kegiatan ini berlangsung di pendopo SMP N 2 Lawang Kidul kabupaten Muara Enim. Kamis (24/03).


Dalam sambutan kepala SMPN 2 Lawang Kidul Heri Candra menyampaikan" sebagai laporan kegiatan pelaksanaan ini dapat terselenggara atas bantuan dari kepala sekolah yang di kecamatan Lawang Kidul dan kami hanya memfasilitasi 


Sementara ketua cabang PGRI kecamatan Lawang Kidul Saprodin, SPd masa periode 2018 - 2021 menyampaikan, korwil pendidikan masih ada yang salah persepsi bahwa korwil ini hanya untuk pendidikan sekolah dasar saja, namun perlu disosialisasikan lagi tugas korwil mulai dari SD sampai kejenjang SMP," ucapnya.


Kemudian PGRI cabang kecamatan lawang kidul periode 2018 -2021, namun program yang dapat kita lakukan hanya 2 tahun karena terkendala pandemi covid-19," tuuturnya.


Disampaikan Saprodin" ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI cabang Kecamatan Lawang Kidul yang sudah mendukung dalam melakukan program, dan menurut AD/ART seharusnya sudah dilaksanakan konfrensi PGRI Cabang pada tahun 2021," ungkapnya


Jumran,SH, MH dari ketua PGRI kabupaten Muara Enim mengatakan" menurut AD/ART konfrensi PGRI Cabang periode 2021 - 2025 sudah dilaksanakan, namun adanya pandemi covid-19 tertunda," tuturnya.


Anggota PGRI agar berkontribusi dengan melalui pembahasan dalam konfrensi, hari ini untuk memilih ketua dan pengurus periode 2021 - 2025 dan program PGRI," ucapnya.


"PGRI merupakan penggerak untuk meningkatan profesi guru dalam meningkatkan prestasi dan karier guru serta mutu pendidikan," ungkapnya.


Dalam sambutannya, Camat Lawang Kidul menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia beserta pengurus PGRI Cabang Lawang Kidul karena telah menyelenggarakan konferensi pengurus cabang meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.


“Konferensi cabang seperti ini adalah hal yang biasa dan harus dilakukan oleh sebuah organisasi seperti PGRI. Karena dengan konferensi seperti ini, dapat memilih pengurus PGRI dan merencanakan anggaran untuk lima tahun ke depan,” tuturnya.


Andrelli berharap pengurus yang terpilih dapat mewujudkan kepengurusan PGRI Kecamatan Lawang Kidul yang profesional, bermartabat, dan dapat mensejahterakan anggotanya khususnya para guru dan tenaga kependidikan yang ada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul sekaligus mengawasi, mengkoordinasi, membimbing dan membina aktivitas pengurus ranting di wilayah Kecamatan lawang Kidul sehingga mutu pendidikan di Kecamatan Lawang Kidul-pun meningkat.


Diakhir sambutannya, Camat lawang Kidul menghimbau agar pengurus cabang yang baru nantinya dapat turut sert membantu segera terwujudnya visi misi dan program(berita utama Muara Enim. 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.