BERITA TERKINI

Plaza Saringan Dibangun Dengan Biaya Tinggi Namun Kualitas Masih Diragukan

 



Muara Enim khatulistiwa news (1/4) Camat Kecamatan Lawang Kidul bersama unsur Tripika dan masyarakat yang ada di beberapa Kelurahan melakukan gerakan Jumat Bersih di lokasi Plaza Saringan Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada pagi ini Jumat (1/4/ 22) 

Dari pantauan di lokasi, ratusan masyarakat yang kumpul di lokasi Plaza Rika melakukan pembersihan mulai dari pengambilan sampah disekitar Plaza Saringan hingga melakukan penyemprotan. 

Di sisi berbeda Hendra (42) Salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu melihat adanya genangan air pada lantai Plaza yang dikerjakan oleh PT Parosai sehingga membuat kesan tidak nyaman bagi para pengunjung yang duduk di dekat kursi yang terdapat genangan air tersebut. 

Hendra juga mengungkap bahwa pekerjaan ini terkesan buru-buru karena dari penglihatan secara dekat banyak pekerjaan yang tampak tidak rapi, Karena pada saat dilakukan penyiraman, saluran pembuangan air tidak terdapat di lokasi tersebut. 

Ini dimungkinkan karena kurangnya pengawasan dari pengguna yaitu PT Bukit Asam Tbk melalui Tim kota wisata Tanjung Enim tambahnya. 

Sebagai masyarakat kita hanya menyayangkan karena biaya yang dikeluarkan sudah miliaran namun hasilnya Menurut kami kurang maksimal tegasnya

Disisi lain juga dari kegiatan Jumat Bersih ini tidak tampak satu orang pun dari PT Bukit Asam jam apalagi dari tim kota wisata singa secara langsung tidak dapat diperlihatkan terkait hasil pekerjaan tersebut sampai kegiatan Jumat Bersih ini bubar pada pukul 10 pagi ini. (Jazz) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.