BERITA TERKINI

Peduli Sesama, Pemdes Lingga Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Senggol Kecamatan Lawang Kidul






Muara Enim, Khatulistiwa news (30/03) Kepala Desa lingga bersama Perangkat Desa mendatangi Korban Kebakaran Rumah di RT 07 Dusun 03 Desa lingga kecamatan lawang kidul mengakibatkan sebanyak 3 Rumah 1 bedeng 3 pintu hangus dan rata dengan tanah akibat dilahap sijago merah.


Bantuan yang diserahkan berupa bantuan Dana dan Pakaian di serahkan langsung kepada warga yang terdampak musibah, oleh kepala Desa lingga bersama Perangkat Desanya.


Kades Hisri ikut berduka cita atas musibah kebakaran yang melanda Dusun 3 gang Senggol desa Lingga kecamatan lawang Kidul pada Hari Rabu 30/03/2022 semoga dengan adanya bantuan ini sedikit bisa meringankan beban keluarga dan korban kebakaran.


Bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian antara sesama,setelah pasca terjadinya musibah kebakaran ini,kami pemerintah desa bersama sama dengan masyarakat langsung melakukan koordinasi untuk penggalangan Dana, Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan saudara dan saudari korban kebakaran. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua". tutur Kades (Firman) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.