BERITA TERKINI

Pemdes Lebung Realisasikan BLT-DD Untuk Bulan Januari, Pebruari dan Maret 2022

 



BANYUASIN,Khatulistiwanews.com (22/03) - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Lebung Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, sebanyak 189 KPM untuk 3 bulan dari Januari, Februari dan Maret tahun 2022. di kantor Desa Setempat (22/03/22) berjalan lancar.


Hadir pada kesempatan itu

Pendamping Kecamatan Rantau Bayur Maidiana R. ST, Pendamping Desa Lebung Siti Murni Ketua BPD Samsul Bahri serta seluruh perangkat Desa Lebung.


Terpantau BLT DD diserahkan langsung oleh kepala Desa Masrodi MN kepada para penerima yang kebanyakan ibu - ibu.


Dalam sambutanya Masrodi MN menuturkan, mengajak semua yang hadir menyukseskan program pemerintah, tentunya tujuan dari semua program mengangkat kesejahteraan masyarakat.


" Mari kita sukseskan progam perintah agar terlaksana dengan lancar tidak lain semua program pemerintah daerah untuk memajukan kesejahteraan rakyat, termasuk BLT DD ini diharapkan dapat membatu warga yang sangat membutuhkan uluran pemerintah" ujarnya


Masrodi menambahkan, supaya dana yang didapat bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan sehari - hari. Dana 300 ribu perbulannya tidaklah banyak namun jika dipergunakan dengan cermat insyaallah bisa sangat membantu. tutupnya 


Sementara itu Samsul Bahri Ketua BPD Desa Lebung memaparkan, KPM 189 untuk Desa sudah melalui proses perengkingan oleh tim BLT DD sebelumnya berjumlah 138 KPM, sehingga diharapkan dapat benar - benar tepat sasaran.


" KPM 189 sudah melaui seleksi tim BLT DD, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan terkendali" jelasnya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.