BERITA TERKINI

Pemkab Muara Enim Dukung Program TMMD ke 113 Korem 044/Gapo





Muara Enim Khatulistiwanews (24/03)  Pj Bupati Muara Enim yang di wakili langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., yang hadir dalam rapat koordinasi pelaksanaan teknis kegiatan TMMD ke-113 di Makorem 044/Gapo, di Palembang, menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah daerah agar pelaksanaan TMMD berjalan sukses dan sesuai dengan harapan terkhusus nya untuk Kabupaten Muara Enim Kembali Menjadi Tempat Pelaksanaan TMMD ke-113 Korem 044/Gapo



Setelah sukses dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kecamatan Muara Enim pada Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama Korem 044/Gapo melalui Kodim 0404/Muara Enim selaku Satgas pelaksanaan TMMD di daerah kembali melanjutkan pelaksanaan pembangunan TMMD ke-113 di Tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim yang berada di Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas Muara Enim Kamis (24/03/22) 



di tempat yang sama, Pj. Sekda Emran menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi dan siap memberikan kontribusi bagi suksesnya pelaksanaan TMMD ke-113 ini yang merupakan program pusat dari TNI AD yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan peningkatkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Muara Enim,." Lebih lanjut Pj. Sekda menambahkan bahwa sebagai bentuk komitmen dukungan tersebut, PemKab. Muara Enim telah mengalokasikan anggaran sebesar 2,3 milyar melalui APBD tahun anggaran 2022 yang dilakukan dalam bentuk swakelola.




Di tempat yang sama juga Dandim 0404/Muara Enim, Letnan Kolonel Arhanud, Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., selaku Dansatgas pelaksanaan TMMD juga memaparkan kesiapan palaksanaan dihadapan Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi guna memastikan perencanaan, penganggaran dan pelaksanaan TMMD nantinya sesuai dengan target yang ingin dicapai. Sementara itu dalam arahannya, Pangdam II/swj menekankan dalam pelaksanaan TMMD ini diharapkan dapat memberikan sentuhan dan manfaat besar, sehingga pelaksanaan dilapangan betul-betul dirasakan masyarakat. Pungkas nya(Rendy) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.