BERITA TERKINI

Selamat Datang dan Bertugas di Bumi Serasan Sekundang Dandim /0404 Muara Enim





Muara Enim Khatulistiwanews (30/03) Perkenalan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim Letnan Kolonel Arh. Rimba Anwar, S.I.P.,M.I.P., beserta Ibu Dewi Nanda Rika Rimba Anwar dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa Malam (29/3/22).



Pj. Bupati Muara Enim Dr.H. Nasrun Umar.,S. H,. M.M mengucapkan atas nama pribadi dan segenap Pemerintah Kabupaten Muara Enim, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Letkol Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 12 Satria Bhuana Prakasa (SBP) Kodam II Sriwijaya bersama Ibu Dewi Nanda Rika Rimba Anwar di Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang.



Di tambahkan Dr. H Nasrun Umar S.H,. M.M, Dengan luas wilayah yang cukup besar, membentang seluas 7.483 kilometer persegi, dari ujung timur berbatasan dengan Kota Palembang dan diujung barat berbatasan dengan Provinsi Bengkulu yang terdiri dari 22 kecamatan, 246 desa dan 10 kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 636 ribu jiwa dan kepadatan 84 jiwa perkilometer persegi, tentunya kehadiran Bapak sebagai Dandim 0404 Muara Enim memiliki tantangan dan kekhasan tersendiri,”ucapnya



Ditempat yang sama, Letnan Kolonel Arh. Rimba Anwar, S.I.P.,M.I.P. izin sebelum nya saya perkenal kan diri, saya dan istri yang berasal dari Makasar, 20 tahun berdinas. Dominannya di Pulau Sumatera.

yang mana, Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka ramah tanah, penyambutan kami sebagai Komandan Kodim 0404 Muara Enim,” ucap Letkol ARH Rimba saat didampingi istrinya Dewi Mandalika.


Masih kata Letkol Rimba, saya akan selalu mendukung untuk seluruh kegiatan kegiatan yang ada disini, untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim dalam balutan sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah sebagai wujud kemajuan,." selanjut nya, Kami berharap bimbingan dan arahan bapak Bupati, Kapolres, seluruh pejabat dan unsur-unsur elemen masyarakat, agar dalam bertugas di Kodim 0404 dapat bersinergi dengan baik, dapat melaksanakan seluruh kegiatan FKPD atau pun kegiatan kemasayarakatan,” tugas kami sekarang, teritorial yaitu melayani masyarakat, jadi sudah siap untuk diberi tugas, dan beban untuk membangun bumi Serasan Sekundang ini,”



Turut hadir juga dalam acara, Kapolres Muara Enim, Kepala Kejaksaan Muara Enim, kepala Pengadilan Negri Muara Enim serta Forkompinda, serta Jajaran KODIM 0404 Muara Enim serta Rindam 2 Sriwijaya, Yonif 141 dan serta para tamu undangan lain nya (Rendy) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.