BERITA TERKINI

Doa Bersama Gotong Royong Momentum ke-43 Tahun FKPPI Muara Enim

 



Muara Enim,Khatulistiwanews.com  -  Menyemarakan Hari ulang tahun (HUT) Organisasi Forum Komunikasi  Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) ke-43 tahun 2021, FKPPI Muara Enim gelar bakti sosial gotong royong bersih-bersih dan anjangsana oleh seluruh  pengurus FKPPI Muara Enim. Sabtu, (11/9/2021).

Dalam pantauan awak media ini di lapangan pada pagi ini kegiatan berlangsung  di Markas besar FKPPI Muara Enim Koramil Kota Muara Enim tersebut, nampak terlihat puluhan anggota FKPPI Muara Enim begitu antusias melakukan aksi bakti sosial gotong royong pembersihan tersebut. Kemudian di lanjutkan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan melakukan ajang sana silaturahmi kepada pengurus sesepuh FKPPI Muara Enim yang berhalangan hadir karena sedang sakit.



"Sebenarnya, esensial dari kegiatan hari ini bukan di lihat dari pembersihan yang kita lakukan ya, kalau pembersihan memang setiap hari kita lakukan pembersihan, nah kebetulan ini momentum nya HUT FKPPI ke-43 tahun, jadi kita secara kompak, melakukan kegiatan seperti ini, " Kata Fajeri Erham Ketua PC FKPPI Muara Enim di dampingi
ketua rayon FKPPI kecamatan Kota Muara Enim Rozano Vivando (Evan) dan pengurus lainya kepada media ini.

Lanjutnya Fajeri berpesan, meminta kepada seluruh pengurus FKPPI Muara Enim agar dapat selalu kompak terus menjaga mempererat tali persaudaraan silaturahmi antar pengurus FKPPI dan dapat menjadi organisasi yang baik di tengah mata masyarakat.

" Mari kita Do'akan juga kepada Bapak Ketua PD FKPPI  Sumsel  Ir H Muzakir Sai Sohar yang sedang tertimpa ujian cobaan pada saat ini segera dapat terbebaskan, dari cobaan yang di hadapi, sekali lagi kami atas pengurus FKPPI Muara Enim mengucapkan selamat Dirgahayu FKPPI ke-43 tahun semoga selalu jaya," Tandasnya. (ril der/jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.