BERITA TERKINI

Jelang Porprov ke-XIII OKU Raya, Tim Basket Muara Enim Intensifkan Latihan

 


Muara Enim,Khatulistiwa news.com-- (14/9) Tim bola basket kabupaten Muara Enim terus intensifkan latihan menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XIII di OKU Raya pada bulan November 2021 mendatang.


Ketua Pengkab Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Muara Enim H Faizal Anwar menerangkan bahwa Tim Basket kabupaten Muara Enim terus intesif lakukan latihan, guna mematangkan skema Tim dan formasi didalam menghadapi Porprov ke-XIII di OKU Raya mendatang.


"Alhamdulillah Tin Basket Muara Enim terus mempersiapkan diri didalam meraih prestasi terbaik pada ajang Porprov ke-XIII di OKU Raya tahun ini. Maka itu, Tim beserta official dari Pengkab PERBASI Muara Enim terus intens melakukan pembinaan dan pelatihan pada Tim dengan harapan pada Porprov kali ini dapat meraih hasil yang maksimal,"ungkap H Faizal Anwar didampingi pelatih kepala Tim Basket Muara Enim Yulian Erianto serta jajaran pelatih serta official Tim lainnya, Selasa (14/09/21) saat disambangi media ini.


Lanjut, Faizal Porprov ke-XIII di OKU Raya ini merupakan tonggak keberhasilan Tim terkhusus Basket Muara Enim ditingkat Regional Provinsi Sumatera Selatan.


"Ajang inilah waktu yang tepat bagi kita membuktikan prestasi terbaik basket Muara Enim khususnya di tingkat Provinsi. Meskipun basket Muara Enim telah begitu sering membuktikan prestasinya baik ditingkat Regional maupun nasional. Seperti kita ketahui, berapa kali meriah juara Honda DBL Regional Sumatera hingga tembus empat besar nasional,"bebernya.


Kemudian, politisi yang dikenal cerdas di kalangan masyarak Muara Enim ini mengharapkan kepada Tim dan official untuk terus gigih berlatih serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang akan merusak kesolitan Tim.


"Mari kita bersama-sama bangunan Tim ini agar lebih kuat baik itu 5X5 maupun 3X3 hingga meraih prestasi terbaik bagi kabupaten Muara Enim. Maka itu, kami juga menegaskan agar terus giat dan tekun berlatih serta menjauhi hal-hal yang dapat mengganggu kesolitan Tim. Fokus dan laksanakan program pelatih, kemudian tetap disiplin dari segala hal,"tegasnya.


Ditambahkan, pelatih Tim Basket Muara Enim Yulian Eriyanto diajang Porprov ke-XIII OKU Raya ini, Perbasi Muara Enim mengirimkan empat Tim. Dimana Tim ini dikomandoi oleh KONI Muara Enim.


"Kita mengirimkan empat Tim dimana tim tersebut terdiri dari 5X5 putra/putri dan 3X3 juga putra/putri dan keempat Tim ini semuanya dibawah komando KONI Muara Enim,"pungkasnya.(Ril jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.