BERITA TERKINI

PKS Sukses Gelar Vaksinasi Dosis 2 Diserbu Ratusan Warga

 



JAKARTA,Khatulistiwa News.com (Setelah sukses menyelenggarakan vaksinasi gratis Covid-19 dosis pertama bagi 300 warga Jakarta Barat pada Sabtu (7/8) lalu, kini PKS kembali memberikan layanan vaksinasi gratis dosis kedua sebagai kontribusi untuk turut menggencat penurunan angka penularan Covid-19, khususnya di Ibu Kota, pada Sabtu (4/9) hari ini. Jakarta (5/9)


PKS hadir bersama tokoh masyarakat setempat untuk menyemarakkan antusiasme masyarakat sadar vaksinasi untuk saling peduli dan melindungi. Alhamdulillah, acara ini sangat disambut baik oleh masyarakat dengan hadirnya kurang lebih 300 warga Jakbar di halaman SD Kebon Jeruk 01 Pagi, yang berada persis di depan kantor DPD PKS Jakarta Barat.



Dukungan datang dari Anggota DPR-RI Fraksi PKS, Drs. Adang Darajatun, yang menyampaikan apresiasinya atas dedikasi PKS yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya vaksinasi Covid-19 di masa pandemi ini. Juga kepada masyarakat yang dengan kesadaran tinggi berantusias melakukan vaksinasi.


"Terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang untuk divaksin. Semoga dengan ini, imunitas diri semakin tinggi. Indonesia semakin maju, Indonesia semakin tangguh. Layanan vaksinasi gratis dari PKS di kondisi pandemi seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan negara," ujarnya.


Tak hanya Adang Darajatun, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, H. Nasrullah, M.E, juga turut menyampaikan apresiasi dengan melihat geliat antusias masyarakat yang datang melakukan vaksinasi dosis 2 ini.


"Vakisnasi hari ini yang diberikan khusus untuk penerima dosis kedua telah lancar dilaksanakan. Ada 300 masyarakat yang hadir hari ini dan sangat antusias," terangnya.


Warga yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua tetap dihimbau oleh Camat Kebon Jeruk, Saumun, untuk terus melaksanakan protokol kesehatan.


"Walaupun sudah di vaksin dua kali, tolong tetap dijaga protokol kesehtaannya, sehingga kita sama-sama bisa mengurangi kasus penularan Covid-19 di DKI Jakarta," pungkasnya.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.