BERITA TERKINI

RAPAT PARIPURNA IX DPRD MUARA ENIM



Muara Enim Khatulistiwa News,- Rapat Paripurna XI dalam Agenda Pandangan Fraksi - Fraksi DPRD Muara Enim guna menyikapi Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah - Perubahan (RAPBD - P) Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Gedung DPRD Muara Enim, pada Selasa (21/09) di Gedung DPRD Muara Enim


Dalam rapat paripurna ini, sebanyak 9 fraksi DPRD Muara Enim menyampaikan pandangan tertulis terkait RAPBD-P Tahun Anggaran 2021 yang diajukan Pihak Eksekutif yang diterima Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar untuk menjadi pembahasan lebih lanjut di masing-masing Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim hingga nanti menjadi jawaban Bupati Muara Enim pada Rabu 22 September 2021.


Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki mengatakan bahwa rapat memenuhi kuorum dari 45 Anggota DPRD Muara Enim hadir pada rapat tersebut sebanyak 22 orang dan 10 orang mengikuti secara virtual.

Mengawali pandangan Fraksi disampaikan Mukarto dari Fraksi PDIP yang sepakat pandangan fraksinya untuk diberikan secara tertulis dan diikuti sekaligus mengakhiri pandangan yang diberikan Chandra dari Fraksi PKB.


"Rapat diskor hingga Rabu 22 September 2021 guna mendengarkan jawaban Bupati terhadap pandangan Fraksi," kata Liono.


Sementara itu, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM, sesaat setelah paripurna ditutup memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim mempersiapkan jawaban Bupati pada Rabu besok yang dilakukan dengan penuh jawab.


Turut hadir Pj Sekda Muara Enim, Staf Ahli,  Para Kepala OPD Kabupaten Muara Enim dan Para Camat di Kabupaten Muara Enim.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.