BERITA TERKINI

Sebelum Dihadang Warga, Perusahaan Akomodir Angkutan Batubara Segera Bersihkan Tumpahan Material

 



Muara Enim, Khatulistiwa News.com - Tumpahan material batubara yang menumpuk di jalan lintas nasional tepatnya di seputaran Depan  Gang Bangka Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim  mengancam keselamatan masyarakat.

Tumpukan material  batubara tersebut diperkirakan jatuh di wilayah  Gang Bangka hingga Talang Gabus  pada malam hari atau tadi malam dan pada pagi ini menjadi problema bagi masyarakat utamanya yang tinggal disekitar Gang Bangka Terang Zulkifli ketua RT 11/03 Desa Keban Agung Lawang kidul sesaat melintas di wilayah tersebut.Kamis pagi ini (16/9/21)

Melihat tumpukan material batu bara yang menghitam dan mengeluarkan Banyak debu,  saya menyempatkan ambil gambar dan  memposting tumpukan batubara ini agar masyarakat yang lalu lalang supaya berhati hati jelasnya.



Ketua RT 02/02 Pasar Tanjung Enim Syamsiar mengaku sangat resah dengan banyaknya material di sekitar wilayahnya.sehingga mengancam keselamatan masyarakat.

"Kita minta kepada perusahaan yang bersangkutan untuk segera membersihkan material ini" pinta nya.

Sementara ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Agusman,S.Pd. mengecam prilaku para pengemudi angkutan batubara ini
Selama ini kita tidak pernah usil dengan banyaknya angkutan batubara yang melintas Namun apabila kejadiannya seperti ini Seharusnya seluruh komponen terkait di perusahaan batubara yang melintas di wilayah ini,  kami minta untuk segera membersihkan .material yang berserakan di sepanjang kota Tanjung Enim tegasnya.

"Ini sangat menganggu aktivitas masyarakat dan juga debu nya sangat sangat mencemari lingkungan ini harus ada yg bertanggung jawab jangan sampai masyarakat bertindak"

Kami juga menuntut agar pihak perusahaan yang mengakomodir Angkutan agar cepat tanggap untuk.membersihkan jalan  demi saling menjaga kenyamanan masyarakat sebelum masyarakat menghafang aktifitas angkutan pintarnya (Jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.